Partai Perindo dan Demokrat Usung Wahyu Adi di Pilkada Inhu

Daftar Isi

    Foto: Berpoto bersama Partai Perindo dan Demokrat dalam mengusung Wahyu Adi sebagai Bakal Calon Bupati di Pilkada Inhu tahun 2020 


    Lancang Kuning, INHU - Partai politik Perindo dan Demokrat sepakat mengusung Wahyu Adi sebagai bakal calon bupati di Pilkada Indragiri Hulu 2020.

    "Iya benar bahwa Perindo telah memberikan restu terhadap Jenderal Wahyu Adi. Dan surat keputusan (SK) telah ditandatangani langsung Ketua DPP Hary Tanoesoedibjo, dan Sekjend Ahmad Rofiq, tertanggal 30 Juli 2020," ucap Arifuddin Ahalik didampingi Sekretaris DPD Perindo Inhu Jafrizal, pada Sabtu (8/8). 

    Menurut Arifuddin, SK itu telah diterima langsung oleh Wahyu Adi sebagai calon bupati dan calon wakil bupatinya Hj Supriati pada Selasa (4/8) di Kantor DPP Perindo di Jakarta, dengan Nomor SK, 039-SR/DPP-Partai Perindo/VII/2020. 

    Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Inhu Arwan Citra Jaya saat dikonfirmasi awak media juga membenarkan hal yang sama. Dimana, bahwa pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Inhu, H Wahyu Adi dan Hj Supriati, telah mendapat restu dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

    "Keputusan itu tertuang dalam SK DPP Partai Demokrat, Nomor 119/SK/DPP.PD/VIII/2020, tertanggal 7 Agustus 2020," ucapnya.  

    Dengan demikian sambung politisi yang akrab disapa Wawan itu, dirinya sangat yakin bahwa pasangan H Wahyu Adi dan Hj Supriati itu, akan mampu membawa Kabupaten Inhu lebih baik kedepan. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Partai Perindo dan Demokrat Usung Wahyu Adi di Pilkada Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar