Raffi Ahmad Ngaku Pernah Diusir Nagita Slavina

Daftar Isi

     
    Foto: Raffi Ahmad. 
     

    Lancang Kuning, JAKARTA – Raffi Ahmad sempat mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan mengenai kehidupan rumah tangganya dengan Nagita Slavina atau Gigi. Meski terlihat romantis, namun ternyata Gigi sempat ingin menceraikan Raffi. 

    Raffi mengungkapkan jika pada saat itu ia menjadi pria yang sadis untuk Gigi. Bahkan Raffi mengaku sering tidak pulang ke rumah hingga tiga bulan.

    Baca juga: Tempat Wisata di Riau

    "Ya udah kalau kamu gak pulang-pulang kamu keluar dari rumah (kata Gigi). Oke keluar gue. Gak pulang-pulang sampe tiga bulan gue gak pulang," ucap Raffi dikutip dari YouTube Kuy Entertainment dalam video berjudul 'PODSKUY : EKSKLUSIF KLARIFIKASI RAFFI GAK JADI CERAI DENGAN GIGI !! RANS ENTERTAINMENT DIJUAL !!', Selasa, 4 Agustus 2020, dilansir dari Viva.co.id

    Raffi mengungkapkan, kebiasaannya hidup sendiri sejak kecil yang membuatnya merasa ingin hidup bebas meski sudah menikah. Raffi pun nekat pergi tanpa membawa apapun saat diminta Gigi keluar dari rumah. 

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Karena gue kebiasan hidup sendiri dulu dari 1 SMP hidup sendiri. Pas gue dibilang ‘ya udah keluar dari rumah’, gue gak bawa apa-apa. Sebenernya apartemen gue banyak sampai Gigi gak tau," ucapnya. 

    Bahkan, Raffi mengaku sempat memberikan ancaman kepada Gigi saat sang istri ingin pergi dari rumah dan membaw Rafathar ikut bersamanya. 

    "Terus pernah suatu hari Gigi bilang ya udah aku aja yang keluar aja pergi bawa Rafathar. Lu pergi bawa Rafathar sembilan bulan lagi ada Rafathar baru gue gak tanggung jawab ya, dia gak jadi keluar. Kalau Gigi tuh cuma ngomong doang kalau gue emang dulu parah," katanya.

    Baca juga: Bertambah Lagi, 12 Positif Covid-19 di Siak, 2 Diantaranya Anak-anak

    Raffi menyampaikan sikapnya berubah saat Rafathar sudah mulai mengerti dan mempertanyakan keberadaannya yang jarang berada di rumah. 

    Baca Juga: Amerika Gila-gilaan Buat Rudal di Sarang Yahudi untuk Sekutu Sedunia

    "Kan dulu anak gue masih dua tahun belum ngerti apa-apa, semua berubah saat Rafathar umur tiga tahun dan udah bisa nanya gue malu," katanya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Raffi Ahmad Ngaku Pernah Diusir Nagita Slavina
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar