Penyanyi Iyet Bustami Ditawari Maju jadi Cawabup Bengkalis

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Penyanyi dangdut khas melayu Sri Barat alias Iyet Bustami direkomendasikan untuk maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Bengkalis, Provinsi Riau. Pendendang lagu 'Laksamana Raja di Laut' itu bakal berpasangan dengan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Riau, Kaderismanto.

    Kaderismanto saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bengkalis dari partai PDIP. Meski begitu, pasangan ini masih menunggu rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan.

    Baca juga: Tempat Wisata di Riau


    "Kita memajukan kader kita sendiri yaitu Sekretaris PDIP Riau, Kaderismanto yang akan dipasangkan dengan pelaku seni yakni Sri Barat atau yang lebih dikenal dengan nama Iyet Bustami," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis, Rahmad Minggu (2/8).

    Rahmad menyebutkan, Iyet merupakan penyanyi dangdut level nasional, namun warga asli Bengkalis. Pihaknya memang sengaja memasangkan warga asli daerah agar pembangunan sejalan dengan tanah kelahiran pasangan calon.

    Baca Juga: Sadis, Bos Roti Asal Taiwan Dibunuh


    "Iyet Bustami putri asli Bengkalis, pelaku seni di kancah nasional. Mudah-mudahan DPP PDIP merekomendasikan pasangan yang kita ajukan, Kaderismanto dan Sri Barat atau Iyet Bustami untuk Pilkada Bengklais," kata Rahmad.

    Rahmad juga akan mencari partai lain yang untuk mencukupi persyaratan 9 kursi legislatif sebagai paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru


    "Partai kita di Bengkalis kan 6 kursi, sementara persyaratan harus 9 kursi. Jadi kurang 3 kursi lagi, nah ini kita masih melakukan komunikasi dengan partai lain," jelas Rahmad.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Penyanyi Iyet Bustami Ditawari Maju jadi Cawabup Bengkalis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar