Instagram Kini Tidak Lagi Memiliki Aplikasi Apple Watch

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Instagram yang merupakan media sosial penghimpun foto yang banyak digunakan kini tidak lagi memiliki aplikasi Apple Watch.

    Dilansir dari TheVerge.com pada selasa(03/04/2018), The Verge mengkonfirmasi bahwa pembaruan versi 39.0 untuk klien iPhone, yang dilengkapi dengan perubahan log hanya menyatakan "perbaikan bug umum dan peningkatan kinerja," tetapi memperbarui ke versi 39.0 pada iPhone akan menghapus Instagram untuk Apple Watch saat dipasangkan

    Seperti catatan 9to5Mac, yang berasumsi bahwa hal ini disebabkan oleh pembatasan baru yang diterapkan Apple. Pembaruan untuk aplikasi Apple Watch terhitung mulai tanggal 1 April harus menggunakan SDK watchOS 2 atau yang lebih baru, sedangkan aplikasi Tontonan baru harus dibuat dengan SDK watchOS 4.

    Aplikasi Instagram Watch kembali ke hari-hari WatchKit 1.0, ketika perangkat lunak pihak ketiga tidak dapat berjalan secara native pada jam itu sendiri, tidak pernah mendapat fitur seperti dukungan video atau kemampuan untuk bekerja melalui koneksi LTE.

    Instagram mengikuti perusahaan terkemuka lainnya termasuk Twitter, Google, Amazon, dan Slack dalam mengakhiri dukungan untuk aplikasi Apple Watch-nya,

    Banyak yang telah menemukan bahwa dukungan notifikasi yang baik adalah semua orang benar-benar membutuhkan atau ingin keluar dari fungsi Tontonan, dan dalam beberapa kasus menghapus aplikasi bahkan telah menghasilkan peningkatan kegunaan.

    Namun karena aplikasi Instagram berfokus untuk membuat ulang konten umpan bergulir yang sama dari versi ponsel lengkap, kematiannya adalah pertanda kuat bahwa jaringan sosial tidak menganggap Apple Watch sebagai platform aplikasi mandiri yang bermanfaat. (Ulti)

    Sumber: TheVerge.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Instagram Kini Tidak Lagi Memiliki Aplikasi Apple Watch
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar