Messi Gabung Inter Milan?

Daftar Isi

    LANCANGKUNINGCOM-Bintang FC Barcelona, Lionel Messi dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan.

    Rumor ini santer berhembus, mengingat tak lagi harmonisnya La Pulga - julukan Messi di Barcelona.

    Tanda-tanda kepindahan Messi ke Inter Milan dilihat dari ayah Messi yakni Jorge Messi kedapatan membeli rumah mewah di pusat Kota Milan. Kemudian jelang laga Inter Milan vs Napoli, siluet Messi muncul di salah satu iklan yang tayang di layanan streaming asal China kepunyaan Suning Group, PPTV.

    Selain itu, faktor lain yang membuat Messi bisa hengkang ke Inter adalah soal sejarah. Sekadar informasi, semenjak berdiri pada 1908, Inter akrab dengan pemain-pemain asal Argentina, negara asal Messi.

    Tercatat sepanjang sejarah berdirinya klub, sudah ada 48 nama pemain asal Argentina yang berseragam Nerazzurri. Sejauh ini, Javier Zanetti tercatat sebagai pemain asal Argentina dengan caps terbanyak di Inter.

    Selama 19 tahun (1995-2014) membela Inter, Javier Zanetti yang saat ini berstatus sebagai wakil presiden Nerazzurri, mencatatkan 858 penampilan. Tidak hanya turun dalam banyak pertandingan, pria yang sewaktu aktif identik dengan nomor punggung 4 itu juga sukses bersama Inter.

    Javier Zanetti tercatat sebagai pemain Argentina dengan koleksi trofi terbanyak bersama Inter, yakni 16 gelar. Gelar Liga Italia jadi yang terbanyak dipersembahkan Zanetti, yakni lima gelar.(rie/okc)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Messi Gabung Inter Milan?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar