Silaturahmi dengan Andi Putra, Warga Singingi Hilir Minta Jangan Diabaikan

Daftar Isi

    Foto: Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH dan Ketua BK DPRD Riau H Sukarmis foto bersama dengan para pemangku adat, ninik mamak, tokoh pemuda dan yang lainnya di 4 Koto Diulak Antau Singingi usai bersilaturrahmi di Desa Koto Baru, Singingi Hilir, Selasa (28/7/2020) ( JB )

    LANCANGKUNING.COM,TELUKKUANTAN-Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH bersama Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Riau H Sukarmis bersilaturrahmi dengan para pemangku adat, ninik mamak, tokoh pemuda yang ada di 4 Koto Diulak atau Singingi Hilir bagian bawah, yang dipusatkan di Desa Koto Baru, Kecamatan Singingi Hilir, Selasa (28/7/2020).

    4 Koto Diulak Antau Singingi meliputi Desa Tanjung Pauh, Sungai Paku, Koto Baru, dan Petai di Kecamatan Singingi Hilir. Mereka menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada calon Bupati Kuansing ini. Mereka juga meminta daerah mereka jangan diabaikan.

    Hal ini disampaikan Datuak 4 Koto Diulak, H Abdul Razak. Dikatakannya saat masih dijabat Bupati Kuansing H Sukarmis, pembangunan merata di Kuansing. Namun, sekarang semuanya seakan terabaikan.

    "Kami melihat pembangunan pada pemerintahan sekarang ini sangat bertolak belakang dengan masa Bupati Sukarmis. Kami berharap dengan pemimpin baru nanti, pembangunan ini kembali merata di seluruh Kuansing," ujar Razak.

    Abdul Razak Datuak 4 Koto Diulak ini mengatakan bahwa ninik mamak dan masyarakat rantau Singingi menaruh harapan kepada Andi Putra.

    Pendapat serupa juga disampaikan Pemuka Masyarakay Singingi Hilir H Mahuri.

    "Dulu kami dukung Pak Sukarmis Zulkifli. Sekarang tidak ada keterwakilan kami di Antau (rantau,red) Singingi di Pemkab Kuansing. Dan kami berharap kepada Pak Andi Putra, tolong diperhatikan Singingi dan Singingi Hilir ini ke depan," ujar mantan Kepala Desa Tanjung Pauh Singingi Hilir ini.

    Menanggapi itu, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra mengakui, kalau dulu Antau Singingi mendapat perhatian serius dari Pemkab Kuansing. Ke depan, Ia bertekad dan berkomitmen untuk kembali memperbaiki dan membangun Kuansing. Termasuk rantau Singingi.

    "Ini menjadi perhatian dan komitmen kami ke depan," tegas Ketua DPD II Golkar Kuansing itu dihadapan para ninik mamak dan mantan anggota DPRD Kuansing dari Antau Singingi, Yurnalis.(JB)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Silaturahmi dengan Andi Putra, Warga Singingi Hilir Minta Jangan Diabaikan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar