Pilkada Siak, Hanura Dukung Alfedri-Husni

Daftar Isi

     

    Foto: Pasangan  Alfedri-Husni Merza menerima rekomendasi dari partai Hanura untuk Pilkada Siak 2020

     

    Lancang Kuning, SIAK - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) memberikan dukungan ke bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Siak H Alfedri-Husni Merza, untuk Pilkada Siak 9 Desember mendatang, Rabu (29/7/20).

    Dukungan tersebut berupa pemberian surat rekomendasi ke pasangan Alfedri-Husni, dan dalam waktu dekat akan diserahkan Surat Keputusan (SK). Rekomendasi tersebut merupakan rekomendasi tunggal.

    Ketua DPC Hanura Siak M Ariadi Tarigan mengatakan, partainya hampir dipastikan akan mendukung pasangan Alfedri-Husni Merza pada Pilkada Siak Desember mendatang, sebab rekomendasi yang diserahkan DPP merupakan rekomendasi tunggal.

    "Saya sudah dapat pastikan, 100 persen Hanura dukung Alfedri-Husni, karena ini rekomendasi tunggal, " kata Tarigan.

    Mantan anggota DPRD Siak itu memastikan,  Partai Hanura akan bergabung dengan PAN, NasDem, PPP dan PKB yang lebih dulu memberikan dukungan kepada petahana

    Sementara itu, bakal calon Wakil Bupati Siak Husni Merza saat di konfirmasi mengaku bersyukur, Hanura selangkah lagi bergabung dengan koalisi, dan berharap Hanura bisa bersama-sama mendukung pembangunan Siak yang lebih maju.

    "Terimakasih, dan bersyukur partai Hanura selangkah lagi bergabung, dan bisa memperkuat koalisi Alfedri-Husni," kata Husni.

    Sebagaimana diketahui, pasangan Alfedri-Husni ini sebelumnya sudah mendapat SK dukungan dari PAN 7 kursi,  PKB 3 kursi, NasDem 2 kursi, dan PPP 2 kursi, jika Hanura bergabung akan bertambah 2 kursi, dan total keseluruhan 16 kursi. Sementara syarat maju untuk Pilkada Siak 2020 dari KPU minimal sebanyak 8 kursi. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pilkada Siak, Hanura Dukung Alfedri-Husni
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar