Swab 500 Pegawai, Dirut RSUD AA: Jangan Lagi Ada Nakes yang Terpapar Covid-19

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad dr Nuzelly Husnedi MARS berharap tidak ada lagi pegawai dan tenaga kesehatan di RSUD Arifin Achmad yang terpapar Covid-19.

    "Kita berharap tidak ada lagi nakes di RSUD yang terpapar Covid-19," ujar Nuzelly, Kamis (23/7/2020) di Pekanbaru.

    RSUD AA sendiri dikatakan Nuzeli telah selesai melakukan usap (uji swab) 500 pegawai yang ada di lingkungan RSUD, pasca 16 nakes positif Covid-19.

    Dikatakan Nuzelly meski ada 16 nakes yang positif Corona, pelayanan di RSUD AA masih berjalan seperti biasanya. Masyarakat yang berobat  jangan khawatir, karena manajemen cukup ketat dalam melaksanakan protokol kesehatan.

    Unruk dokter yang melayani pasien umum belum ada yang terpapar virus corona termasuk nakes yang positif tidak ada yang melayani pasien umum. Untuk itu, masyarakat jangan takut dengan adanya nakes yang positif COVID-19.

    "Sejauh ini dokter di RSUD AA belum ada yang positif COVID-19, kita berdoa tidak ada. Dokter yang melayani pasien umum tetap bekerja. Jumlah nakes kita di sini mencapai 2.000 orang, termasuk dokter, jadi tidak akan mengganggu proses pengobatan pasien umum di RSUD," jelasnya.(rie).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Swab 500 Pegawai, Dirut RSUD AA: Jangan Lagi Ada Nakes yang Terpapar Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar