Promosikan Kota Pariaman Kadis Kominfo Datangi TVRI Sumbar

Daftar Isi

    Foto: Rombongan Diskominfo Pariaman mengunjungi kantor TVRI Sumbar 

    Lancang Kuning, PARIAMAN — Guna mencapai tujuan promosi wisata dan potensi wilayah Kota Pariaman, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pariaman, Hendri, didampingi Kabid IKP, Eka Putra Pernanda lakukan kunjungan silaturrahmi dengan jajaran Stasiun TVRI wilayah Sumbar Di Padang, Rabu (22/7/2020). 

    Kedatangan Hendri disambut langsung Kepala Seksi (Kasi) Program Stasiun TVRI wilayah Sumbar, Emrizon, bersama Kasi Teknik Sutrisno di ruang VIP Kasi Teknik Stasiun TVRI wilayah Sumbar, By Pass Kota Padang.

    Kepada Hendri, Emrizon menyampaikan beberapa kegiatan program acara yang akan diselenggarakan oleh TVRI wilayah Sumbar di Kota Pariaman dalam rangka sebagai ajang menggali potensi dan promosi sektor kepariwisataan sebagaimana yang di tuangkan dalam visi-misi Walikota Pariaman Genius Umar bersama Wawako Mardison Mahyuddin.

    " Kita mengajukan ada tiga program acara yang akan tayang secara nasional nantinya melalui stasiun TVRI Nasional, yakni program Pesona Indonesia, program petualangan anak Kota Pariaman, dan Live pelaksanaan siaran langsung dalam rangka HUT RI ke-75 tahun 2020 dan menyambut HUT TVRI Nasional yang ke-56 yang jatuh pada 24 Agustus 2020 mendatang," ungkap Emrizon.

    Juga, imbuh Emrizon lagi, khusus untuk program live TVRI Nasional edisi HUT TVRI ke-56, pihaknya juga akan mendatangkan Direktur Utama TVRI Nasional, Iman Brotoseno, yang akan melaksanakan live-nya di kawasan Talao Grand Park Kota Pariaman nantinya.

    Kepala Diskominfo, Hendri, secara langsung menyambut baik keinginan dari pihak TVRI Sumbar untuk membuat program acaranya di Kota Pariaman.

    " Tentunya, hal tersebut akan membawa dampak positif atas potensi maritim dan kekayaan alam dan daerah Kota Pariaman, sehingga Kota Pariaman makin dikenal dalam ranah NKRI ini," ujar Hendri.

    Hendri juga akan sampaikan hal baik ini langsung kepada Walikota Pariaman Genius Umar. Karena Wako Genius Umar sangat support dan mendukung upaya-upaya dari sektor BUMN dan lembaga penyiaran untuk ikut berpartisipasi dalam mewujudkan promosi daerah Kota Pariaman guna meningkatkan taraf perekonomian masyarakat Kota Pariaman nantinya.(dos/LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Promosikan Kota Pariaman Kadis Kominfo Datangi TVRI Sumbar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar