Perawat UGD di Rohul Positif Covid-19

Daftar Isi


    Foto: Kadiskes Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir 

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir menjelaskan bahwa ada penambahan satu pasien positif Covid-19 yang merupakan tenaga kesehatan yang berasal dari Rokan Hulu (Rohul).

    "Pasien ke 271 adalah nyonya N yang berusia 31 yang merupakan Warga Kabupaten Rokan Hulu," kata Mimi saat Press Converence di Gedung Daerah, Ahad (19/07/2020).

    Baca Juga: De Gea 'Si Biang Kerok', Bikin MU Kembali Merana

    Lanjutnya Nyonya N saat ini sudah di isolasi dan dirawat di rumah sakit Kabupaten Rokan Hulu, Nyonya N ini merupakan salah satu tenaga kesehatan yang bekerja di Puskesmas yang itu sebagai perawat di Unit Gawat Darurat (UGD).

    Nyonya N dinyatakan positif karena mengikuti swab massal yang diadakan terkait dengan tenaga kesehatan yang melakukan penanganan covid-19.

    Baca Juga: Segini Dana yang  Dikucurkan Pemprov Riau untuk Penanganan Covid-19

    "Jadi dengan dilakukannya swab massal untuk tenaga kesehatan maka yang bersangkutan hasil pemeriksaannya positif," kata Mimi.

    Tambah Mimi, Nyonya N memiliki riwayat perjalanan dari Sumatera Utara pada tanggal 1 Juni dan tidak ada atau belum diketahui riwayat kontak erat dengan pasien positif Covid-19. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Perawat UGD di Rohul Positif Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar