Dua Partai Lagi Bakal Dukung Alfedri-Husni

Daftar Isi

    Foto: Pasangan Pilkada Siak, Alfedri - Husni 

    Lancang Kuning, SIAK - Calon Bupati Siak H Alfedri memberi signal bakal ada penambahan partai baru untuk mendukung beliau bersama Husni Merza maju pada Pilkada Siak 2020 Desember mendatang.

    Ia mengaku, saat ini masih dalam tahap menjalin komunikasi ke partai tersebut. Ia tidak menafik, jika ada 2 partai yang akan diambilnya bersama membangun koalisi pada pesta demokrasi kali ini.

    "Saat ini partai Hanura, sedang dalam tahap komunikasi. Kemudian Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI)," kata ketua DPD PAN Siak itu, Jumat (17/7/20).

    Ia berharap, partai-partai tersebut nantinya bisa bergabung dan membangun koalisi dengan partai-partai yang sebelum ini telah bergabung.

    Sejauh ini, pasangan Alfedri-Husni Resmi didukung PAN dengan jumlah 7 kursi, PKB 3 kursi, PPP 2 kursi dan partai NasDem 2 kursi. Dengan jumlah total 14 kursi, pasangan ini sudah melebihi kuota kursi yang ditetapkan KPU Siak sebanyak 8 kursi.

    Sementara untuk partai Hanura, saat ini memiliki 2 kursi di DPRD Siak,  sedangkan PKPI tidak memiliki kursi di DPRD Siak. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dua Partai Lagi Bakal Dukung Alfedri-Husni
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar