Polisi Temukan Barang Bukti Diduga Sabu di Kediaman Artis CW

Daftar Isi


    Foto: Catherine Wilson.

    Lancang Kuning – Kabar mengejutkan datang dari dunia huburan Tanah Air, artis berinisial CW yang diduga kuat adalah Catherine Wilson diamankan oleh pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba.

    Kabar tersebut dibenarkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Yusri mengatakan bahwa artis berinisial CW tersebut diamankan pada Jumat pagi, 17 Juli 2020, di kediamannya di kawasan Ciganjur.

    Baca Juga: VIDEO: Silah Sujud Dihadapan Ketua DPRD Kuansing, Minta Ayahnya Dibebaskan

    “Tadi pagi memang benar ada salah seorang public figure yang berhasil diamankan di kediamannya ya di sekitar jalan damai, Ciganjur. Inisialnya adalah CW alias K,” kata Kombes Pol Yusri Yunus.

    CW diamankan berdasarkan adanya laporan dari masyarakat. Setelah dilakukan penggeledahan di kediaman CW, polisi menemukan narkoba yang diduga adalah sabu, dilansir Hate news.

    Baca Juga: Ular Kobra Jatuh dari Atap Kantor, Puluhan Karyawan Lari Berhamburan

    “Ini berdasarkan adanya laporan masyarakat. Kemudian kita lakukan penyelidikan, kemudian dilakukan penggeledahan di kediamannya. Ditemukan langsung pada yang bersangkutan ada dua paket jenis sabu. Diduga jenis sabu,” kaya Yusri.

    Baca Juga: ABK WNI Meninggal Dunia di Kapal Berbendera China Bertambah Satu Orang

    Artis berinisial CW sendiri saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya. “Sekarang ini yang bersangkutan sudah kita amankan,” kata Yusri

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polisi Temukan Barang Bukti Diduga Sabu di Kediaman Artis CW
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar