Jangan Lupa, Besok Sudah Dimulai Pendaftaran Ulang SMA Sederajad di Riau 

Daftar Isi

    Foto: Kepala dinas pendidikan Riau Zul Ikram

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Bagi para siswa yang telah dinyatakan diterima disekolah negeri tingkat SMA sederajat di Riau. Diwajibkan untuk melaksanakan pendaftaran ulang yang sudah bisa dimulai besok Senin (29/6/2020).

    Baca Juga: Dinas LHK Provinsi Riau Bagikan 7.650 Masker Gratis

    Kepala dinas pendidikan Riau Zul Ikram mengatakan, setelah pelaksanaan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) selesai dilaksanakan, maka para pendaftar sudah bisa mengetahui apakah ia diterima atau tidak disekolah tujuannya. Dan bagi yang diterima, maka diharuskan melakukan pendaftaran ulang.

    Baca Juga: Youtube Punya Fitur Baru yang Mirip Sama TikTok

    "Pendaftaran ulang dimulai besok Senin hingga Jumat 3 Juli mendatang," kata Zul Ikram, Minggu (28/6/2020), dikutip dari MediaCenterRiau

    Pada pelaksanaan pendaftaran ulang ini, lanjut Zul, pihaknya meminta kepada sekolah SMA sederajat di Riau untuk menyiapkan pola untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan orang yang bisa menjadi penularan Covid-19.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Untuk menghindari kerumunan, bagi sekolah yang bisa melakukan pendaftaran ulang secara online, maka diimbau untuk dilakukan secara online. Bagi yang tidak, maka harus melakukan protokol kesehatan," pintanya. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jangan Lupa, Besok Sudah Dimulai Pendaftaran Ulang SMA Sederajad di Riau 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar