Kembangkan UMKM Bersama Kadin, Bank Mandiri Siap Kucurkan Kredit Lunak

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, TEMBILAHAN - Branch Manager Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Mandiri Tembilahan, Samuel Viin Simorangkir temui Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Indragiri Hilir guna kerjasama pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

    "Sebagai lembaga permodalan, Bank Mandiri, khususnya KCP Tembilahan sangat berkomitmen untuk membantu pengembangan UMKM, untuk itu kita berharap Kadin Inhil dapat bekerjasama guna merealisasikan rencana tersebut, " ungkap Samuel di Tembilahan, Kamis (15/3/18).

    Sementara itu Ketua Kadin Inhil, Edy Indra Kesuma menyambut baik komitmen KCP Bank Mandiri tersebut. Karena sesuai dengan program utama Kadin Inhil yang fokus untuk mengembangkan UMKM di Inhil.

    "Kita memang sedang mencari lembaga permodalan untuk mendukung program kerja kita untuk mengembangkan UMKM. Sehingga ide kerjasama yang ditawarkan Bank Mandiri ini ibarat gayung bersambut, untuk itu dalam waktu dekat akan kita tindaklanjuti, " ujar Edy Indra Kesuma yang didampingi Zainal Arifin, SE, ME, Wakil Ketua Kadin Inhil Bidang UMKM.

    Salah satu bentuk program yang ditawarkan Bank Mandiri menurut Samuel adalah penyaluran kredit lunak dengan suku bunga 7 persen.

    "Dengan bantuan Kadin, kita akan salurkan bantuan kredit usaha kecil dengan bunga rendah, yakni 7 persen setahun dengan total pinjaman bisa mencapai Rp 200 juta setiap usaha dalam masa kredit 3 tahun, " papar Samuel.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kembangkan UMKM Bersama Kadin, Bank Mandiri Siap Kucurkan Kredit Lunak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar