GENPI Sambangi Kantor Pariwisata Provinsi Riau

Daftar Isi

    Foto: Pertemuan Generasi Pesona Indonesia Wilayah Riau dan jajaran Pariwisata Riau. 

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Berkomitmen ikut dalam memajukan pariwisata di Riau, Generasi Pesona Indonesia (GPI) wilayah Riau menyambangi Kantor Dinas Pariwisata Provinsi Riau yang bertempat di Jalan Jenderal Sudirman, Komplek Bandar Serai Pekanbaru pada Rabu (24/06/2020).

    Pertemuan tersebut digelar di bilik rapat Fahmizal Usman Dinas Pariwisata Provinsi Riau, dihadiri Ketua Genpi Riau Ibuk Tantri beserta rombongannya. Kedatangan rombongan tersebut disambut langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Roni Rakhmat beserta pejabat lainnya.

    Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Roni Rakhmat sangat menyambut baik kedatangan Ketua Genpi Riau beserta pengurusnya. Menurutnya hal ini dapat mensinergikan program kerja Dispar Riau dengan kegiatan Generasi Pesona Indonesia (Genpi Riau).

    “Kami sangat menyambut baik kedatangan teman-teman Genpi Riau. Saya harapkan Genpi Riau tidak hanya membranding tentang destinasi yang ada di Riau, tapi juga dapat mempromosikan makanan-makanan khas yang ada di Riau, sehingga Genpi terlihat berbeda dengan komunitas-komunitas lainnya ," ujar Roni Rakhmat. 

    Sementara, ketua Genpi Riau Tantri mengatakan kedatangannya ke Dispar Riau , selain memperkenalkan para pengurus Genpi Riau juga berbagi informasi tentang program-program yang akan dilakukan oleh Genpi Riau kedepannya.

    Tadi kami banyak menyampaikan tentang program-program Genpi Riau yang dapat disinergikan dengan program dari Dispar Riau. Kami berharap program tersebut dapat berjalan seiring bersama dengan program dispar Riau, dan Alhamdulilah Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Bapak Roni Rakhmat menanggapinya dengan positif. Beliau juga memberikan saran dan masukan untuk GENPI RIAU kedepannya," ujar Tantri. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel GENPI Sambangi Kantor Pariwisata Provinsi Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait