PMI UR, Tingkatkan Kepalangmerahan se-Riau

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - UR - Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Universitas Riau melaksanakan Lomba Lintas Alam Cerdas dan Kreatif (LLACK) 2016 pada tanggal 24-27 Maret 2016 di Kebun Buah Stadionmini Universitas Riau. Agenda yang sudah dilaksanakan sebanyak dua kali ini diikut oleh 36 tim se Riau yang merupakan perwakilan beberapa kabupaten dan kota, KSR PMI Universitas Riau sebagai pelaksana mengadakan acara ini bertujuan untuk mengukur sekaligus meningkatkan kemampuan PMR Wira dan Madya dalam kepalangmerahan.

    Panitia mengemas kegiatan- kegiatan dalam bentuk perlombaan seputar kepalangmerahan seperti lomba pertolongan pertama, remaja sehat perduli sesama, ayo siaga bencana, tandunisasi, pasang bongkar tenda, donor darah siswa, pendidikan remaja sebaya, kepalang merahan, outbound kepemimpinan. ada juga lomba lain nya seperti Mading 3d, poster, karaoke, cerdas cermat, rangking 1, pentas seni, dan tenda terbaik. Menariknya pada malam terakhir acara ini dihadiri oleh Ketua PMI Provinsi Riau Syahril Abu Bakar dan bernyanyi bersama seluruh peserta yang ikut pada acara malam itu.

    "Acara ini tidak akan berjalan tanpa dukungan berbagai pihak UKM seperti Bahana Mahasiswa, Pramuka, Batra, Resimen Mahasiswa" ungkap Mahmud Kepada wartawan lancangkuning.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PMI UR, Tingkatkan Kepalangmerahan se-Riau
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar