Melalui ACT, Pembangunan Masjid Nurul Iman Sudah Hampir Rampung

Daftar Isi

    Foto: Masjid Nurul Iman

    Lancang Kuning, PELALAWAN -- Pembangunan Masjid Nurul Iman, di Parit Bekang, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, sudah hampir rampung. Saat ini tembok masjid sudah berdiri kokoh. Bahkan atapnya juga sudah terpasang.

    Baca Juga: Soal Jalan Rusak di Pasir Penyu, Muhammad Syafaat: Semoga Keluhan Masyarakat Segera Terjawab

    Masjid Nurul Iman juga sudah dapat digunakan untuk aktifitas sholat dengan khusuk oleh warga, berbeda keadaannya pada dua tahun lalu, saat bangunan masjid ini masih terbengkalai.

    "Kami warga Parit Bekang sangat bersyukur atas dukungannya dalam membangun masjid di kampung kami ini. yang tadinya berupa bangunan kayu sekarang sudah batu dan jauh lebih layak," sebut Zainuddin, Ketua RW Parit Bekang.

    Foto: Masjid Nurul Iman tampak dari dalam

    Suksesnya pembangunan Masjid Nurul Iman ini tak terlepas dari dukungan para donatur melalui yayasan Aksi Cepat Tanggap. Selain itu, jamaah masjid juga sangat antusias dalam melaksanakan pembangunan ini. Mereka turut bergotong royong, bahkan saling urun dana.ungkap Wahyu selaku Humas ACT Riau.

    Baca Juga: Ketua KPK Firli Bahuri Dilaporkan, Ini Penyebabnya

    "Kalau masyarakat kita yang di sini memang menengah ke bawah, bisa membangun masjid seperti ini sudah sangat luar biasa bagi kami. Sebagian dukungan ada dari masyarakat kami yang bekerja di Malaysia. Mereka mengirimkan sumbangannya untuk pembangunan masjid," jelas Rusli, Ketua Pembangunan Masjid Nurul Iman.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Saat ini, sesuai rencana pembangunan, progres Masjid Nurul Iman sudah mencapai delapan puluh lima persen. Sisa yang belum selesai adalah bagian kubah, serta plaster dinding.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Masyarakat Parit Bekang masih membutuhkan dukungan dari para donatur untuk penyelesaian Masjid Nurul Iman. Mari terus dukung penyelesaian pembangunan masjid nurul iman melalalui rekening virtual account atas nama Aksi Cepat Tanggap BNI Syariah 8660291019010037. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Melalui ACT, Pembangunan Masjid Nurul Iman Sudah Hampir Rampung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar