Waduh, Mantan Bek Persija Remehkan Sepakbola Indonesia

Daftar Isi

     

    Foto: Mantan bek Persija, Leonard Tupamahu

    Lancang Kuning– Mantan bek Persija Jakarta, Leonard Tupamahu merespons ucapan mantan bomber timnas Malaysia, Safee Sali yang membongkar rahasia besar kenapa pesepakbola Negeri Jiran tak mau berkarier di Indonesia.

    Baca Juga: Tewas Saat Bentrok dengan China, Beberapa Jenazah Tentara India Dimutilasi

    Safee sebelumnya mengungkapkan pemain Malaysia menilai kualitas sepakbola Indonesia tak lebih baik ketimbang Malaysia. Oleh karena itu, para pemain Malaysia ogah berkarier di Indonesia.

     “Menurut saya, para pemain Malaysia tidak pergi ke sana (Indonesia) karena cara mereka berpikir. Dalam pikiran mereka, mereka berpikir apa gunanya pergi ke Indonesia?," kata Safee Sali kepada Goal Malaysia.

    Baca Juga: WhatsApp Tumbang, Guys!

    Ucapan itu didengar oleh mantan pemain Persija, Leonard Tupamahu. Pemain yang kini membela Bali United tersebut menyebut ucapan Safee hanyalah omong kosong. 

    Bahkan, Leonard mengibaratkan Safee sebagai pengecut karena mengucapkan hal itu ketika sudah tidak bermain lagi di Indonesia. "Sali-sali, ngomong kaya gitu pas kagak main di Indonesia lu. Bacot," kata Leonard di salah satu akun instagram sepakbola Indonesia. 

    Baca Juga: Imam Nahrawi Dituntut 10 Tahun Penjara, Taufik Ikut Terseret

    Bahkan, pemain keturunan Indonesia, Diego Michiels juga ikut menimpali. Bek Borneo FC itu setuju dengan pernyataan Leonard. "Bang Lehaaoww jelas sumpah. Kasih tahu dia," tulis Diego merespons komentar Leonard, dilansir dari Viva.co.id. 

    Baca Juga: Pernyataan Ketua Gugus Tugas Covid-19 soal Vaksin

    Safee memang bukan orang asing di sepakbola Indonesia. Dia pernah memperkuat Pelita Jaya pada 2011-2013. Kemudian, usai merumput bersama Pelita Jaya, Safee memutuskan hijrah ke Arema. Pada 2014, dia kembali ke Malaysia. Namun, kurang lebih empat tahun di Indonesia, Safee tak mampu membawa timnya meraih juara. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Waduh, Mantan Bek Persija Remehkan Sepakbola Indonesia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar