Zulfi Mursal: Alfedri-Husni Pasangan Ideal

Daftar Isi

    Foto:  Anggota DPRD Riau Zulfi Mursal

    Lancang Kuning, SIAK -- Pasca mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), pasangan bakal calon Bupati Siak dan bakal calon Wakil Bupati Siak H Alfedri-Husni Merza sudah mencukupi kuota kursi yang ditentukan KPU.  Sosok ini dinilai sebagai pasangan ideal, yang nantinya bisa bersama-sama membangun Kabupaten Siak 2021-2026.

    Baca Juga: Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Siak Silaturahmi dengan Wartawan

    "Tepat kita sebutkan, pasangan Alfedri-Husni ini pasangan yang ideal, Alfedri yang mempunyai pengalaman dalam pemimpin, ditambah dengan sosok Husni Merza yang notabene nya sosok yang religius," kata anggota DPRD Provinsi Zulfi Mursal,  Jumat (17/6/20).

    Baca Juga: Bakar Anak dan Istri, Suami Divonis Bersalah

    Zulfi menilai, Alfedri merupakan sosok yang santun, dan tidak pernah memposisikan dirinya sebagai orang yang mempunyai jabatan yang tinggi.

    "Selain itu, sosok Alfedri ini tidak melihat-lihat apakah ia sedang dengan orang kecil ataupun orang besar sama saja baginya. Dan kita harapkan nanti, beliau bisa diterima oleh mayoritas masyarakat," kata pria yang saat ini menjabat,  ketua fraksi PAN DPRD Riau itu.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Selain itu, Husni Merza juga kata Zulfi, mempunyai akhlak yang sangat bagus, dan di Siak Husni juga cukup banyak pengalamannya.

    "Ditambah lagi, Husni ini merupakan putra asli Kabupaten Siak,  tentu ini akan menjadi nilai plus nya," jelas anggota DPRD Riau dapil Siak-Pelalawan itu.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Mantan ketua DPRD Siak itu juga menilai, dengan sudah lebih kurang 2,5 tahun Alfedri menjadi Bupati Siak, ia melihat sosok Alfedri layak melanjutkan kembali menjadi bupati pada periode berikutnya. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Zulfi Mursal: Alfedri-Husni Pasangan Ideal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar