Adu Mulut Ditempat Kerja, Pria Selingkuh Istri Teman Tewas

Daftar Isi

    Foto: Pelaku Pembunuhan

    Lancang Kuning, INHU -- Diduga ketahuan main hati dengan istri teman sendiri. Pria itu tewas ditusuk pisau dibagian dada tiga kali hingga tewas oleh sang suami. Hal ini terjadi sekira pukul 07:00 WIB pada Selasa, (16/6/20) di Desa Seresam, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu.

    Melalui Misran selaku humas. AKBP Efrizal Kapolres Indragiri Hulu mengatakan bahwa dugaan tindak pidana pembunuhan itu berawal dari RTM (pelaku) bersama Arci Suratman (korban) terjadi cek-cok mulut di tempat kerja membuat bangunan sarang burung walet.

    Baca Juga: Harga TBS Kelapa Sawit Riau Naik Tipis

    " Saat pelaku RTM datang ketempat kerja. Arci Suratman (korban) yang juga sama bekerja bertemu. Seketika itu pula korban langsung melontarkan kata kasar kepada pelaku,"

    " LAKI LAKI PANTEK ISTRIMU UDAH TAHU BEGITU GAK BERANI NGAPA NGAPAIN", kata Arci Suratman kepada RTM (pelaku).

    Baca Juga: Megawati Dituding Otak di Balik RUU HIP, Ini Komentar PDIP

    Lalu, Arci sontak seketika bertanya balik, APA MAKSUD MU, KAU YANG SELINGKUH DENGAN ISTRIKU. Lalu korban menjawab, " IYA KITA KAWAN," lalu pelaku mengatakan, "UDAH KAU LAKUKAN BARU KAU BILANG KAWAN," sontak pelaku kepada korban, kata Kapolres.

    Tak terima dengan jawaban Arci, RTM (pelaku) emosi dan mengambil sebilah pisau dari dalam tas. Pelaku langsung lakukan penusukan terhadap korban tersebut sekira 3 kali ke bagian dada korban.

    Baca Juga: Gawat, Bentrokan Maut Tentara China dan India, 3 Orang Tewas 

    Namun atas kejadian itu, sebelum korban menghembuskan nafas terakhirnya. Ia sempat melarikan diri kearah jalan menuju kebun karet dekat bangunan walet tersebut.

    Sedangkan pelaku pergi meninggalkan tempat kejadian perkara ke Kantor Polsek terdekat untuk menyerahkan diri atas perbuatannya tersebut.

    Baca Juga: Gaya Hidup Mewah Jaksa Kasus Novel Baswedan Jadi Sorotan

    Dalam kasus ini, Arica Suratman salaku korban itu adalah warga Kelurahan Pangkalan Kasai, RT 022 RW 006, Kecamatan Seberida. Sedangkan pelaku dicatut dengan kode NIK: 1402060304970001 oleh polisi.

    Sedangkan barang bukti yang berhasil ditemukan oleh polisi di TKP adalah 1 helai baju dan celana korban yang terdapat darah, 1 helai baju dan celana pelaku terdapat bercak darah. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Adu Mulut Ditempat Kerja, Pria Selingkuh Istri Teman Tewas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar