Kadiskes Riau: Pasien Positif Corona Tinggal 7 Orang

Daftar Isi


    Foto: Kepala Dinas kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Kepala Dinas kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir menerangkan hingga hari ini, Kamis (11/06) Riau masih merawat 7 pasien positif dari total 120 kasus yang ada. Pasien positif telah dinyatakan meninggal dunia sebanyak 6 orang. Pasien yang masih dirawat tersebar di 4 wilayah Riau.

    Baca Juga: Wali Kota Dumai Harapkan Perhatian Provinsi Riau Terkait Infrastruktur

    Yakni 3 pasien masih dirawat di kabupaten Indragiri Hilir, 2 pasien di Kabupaten Bengkalis sementara Pekanbaru dan Kepulauan Meranti terdapat masing-masing satu pasien yang masih menjalani perawatan.

    Baca Juga: Vaksin COVID-19 Buatan Indonesia Diharapkan Dijual Bebas Awal 2021

    "Yang sembuh kini sebanyak 107 orang. Jadi masih ada 7 orang pasien positif Covid-19 yang sedang kita rawat,” ujar Mimi.

    Dengan data tersebut maka ada delapan kabupaten dan kota di Riau yang telah bersih dari pasien positif Corona. Yakni Kuantan Singingi, Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Pelalawan, Kampar, Siak, Rokan Hilir, dan Dumai.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sedangkan untuk jumlah PDP yang masih menjalani pengawasan sebanyak 58 orang, dinyatakan negatif sebanyak 1.344 orang dan meninggal dunia sebanyak 166 orang. Sehingga total mencapai 1.556 orang.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sementara, Orang Dalam Pemantauan (ODP) Provinsi Riau total sebanyak 72.728 orang dan sudah dilakukan pemantauan sebanyak 69.034 orang. Jadi, masih terdapat 3.694 orang masih menjalani pemantauan. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kadiskes Riau: Pasien Positif Corona Tinggal 7 Orang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar