Bintang Juventus Ini Samakan Juara dengan Narkoba

Daftar Isi

    Foto: Gelandang Juventus, Sami Khedira. (twitter.com/juventusfc)

    Lancang Kuning – Gelandang Juventus, Sami Khedira berharap bisa membawa timnya juara Liga Champions. Meski sudah pernah menjuarainya bersama Real Madrid, namun Khedira tetap ingin kembali merasakannya bersama Juventus.

    Khedira menjuarai Liga Champions 2014 bersama Real Madrid. Dan pada 2015, dia memutuskan pindah ke Juventus. Dan lima musim berlalu, Juventus masih kesulitan meraih trofi Liga Champions.

    "Saya nyaris sudah menjuarai segalanya. Tapi juara seperti narkoba, jika kamu gagal musim ini kamu akan terus selalu berusaha di musim depan," kata Khedira seperti dilansir Goal, Jumat 5 Juni 2020.

    "Impian saya adalah menjuarai Liga Champions bersama Juventus. Saya pikir, kami bisa menjuarainya bersama Juventus. Dan ini bukan impian saya saja, tapi juga impian semua Juventini," lanjutnya.

    "Kontrak saya akan berakhir pada 2021. Saya merasa baik-baik saja di Italia dan tim ini. Saya menemukan tim yang sangat kuat dan sangat haus gelar. Jadi tidak ada alasan saya ingin pindah klub. Saya sangat senang di sini. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bintang Juventus Ini Samakan Juara dengan Narkoba
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar