GELORA Resmi Menjadi Parpol, Firmansyah Putra DPD Meranti Siap Ikut Sukseskan  Pilkada 2020

Daftar Isi


    Foto: Ketua Partai Gelora DPD Meranti Firmansyah Putra, S.pt Berpeci bersama jajaran pengurus

    Lancang Kuning, MERANTI -- Setelah resmi menjadi partai politik Gelombang Rakyat (Gelora) indonesia dengan ditandai badan hukum partai politik surat keputusan kementrian hukum dan hak asasi manusia (SK Kemenkum Ham) bernomor M.HH-11.AH.11.01. Tahun 2020 (rabu/5). Setelah melalui proses satu setengah bulan menjalani verivikasi administrasi dan faktual sebagai partai politik.

    Foto: Firmansyah putra, S.pt yang akrab dipanggil Encik putra ketua partai Gelombang Rakyat ( Gelora ) indonesia DPD Meranti.

    Hal ini disambut baik oleh seluruh jajaran kader partai. Tidak terkecuali dari Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Firmansyah Putra,S.pt. saat ditemui wartawan beliau menyambut bahagia dengan rasa haru dan syukur karena partai Gelora sudah hadir membawa harapan baru,semangat baru dan ide gagasan baru untuk indonesia menjadi 5 kekuatan besar dunia.

    Baca Juga: Catat Tanggalnya, Pemkab Meranti Perpanjang Siswa Belajar di Rumah

    "Alhamdulillah syukur kepada Allah swt atas diterbitkannya SK Kemenkumhan untuk partai Gelombang Rakyat (Gelora)Indonesia. Setelah seluruh jajaran kader partai bersungguh-sungguh melengkapi administrasinya untuk terdaftar sebagai badan hukum partai yang siap berkontribusi dan ikut kontestasi kepemimpinan ditahun 2024 mendatang. Tentu ini menjadi semngat baru bagi kami dikabupaten meranti. Terkhusus yang juga akan melaksanakan pilkada serentak desember 2020 mendatang". Terang Firmansyah Putra Ketua DPD Gelora Meranti.

    Baca Juga: Mantan Bupati Siak Turut Bantu APD untuk Tim Medis, Arwin AS: Bentuk Partisipasi dan Kepedulian

    Lanjutnya saat menjelaskan bahwa partai Gelora yang saat ini dihasilkan dari perpaduan semngat tokoh tua dan muda. Kaum pergerakan reformasi 1998 dan kaum millenial tentu akan menjadi warna baru diperpolitikan nantinya. 

    Meski masih baru namun jika ditilik para petinggi partai gelora sudah tidak asing lagi. Sebut saja dipusat sebagai ketua partai M.Annis Matta yang pernah menjabat sebagai presiden PKS dan Fahri Hamzah yang pernah menjadi wakil ketua DPR tentu memiliki daya tarik tersendiri untuk menarik pemilih dan simpatisan partai.

    Firmansyah Putra,S.pt Sendiri juga pernah menjadi ketua DPD PKS meranti. Namun beliau tegas menyampaikan bahwa bukan sempalan partai PKS apalagi merebut suara 8% pks. Beliau membantahnya.

    " Bagi kami kehadiran Partai Gelora indonesia Merupakan semangat baru untuk menghadirkan para pemimpin baru terkhususnya memunculkan para tokoh millenial yang siap menjadi pemimpin. Ada yang bilang kami akan merebut suara PKS. Jadi perlu kita tegaskan Kenapa juga harus 8% yang diperebutkan jika masih terbuka luas 92% nya". Terang pria yang akrab dipanggil encik putra ini.

    Saat ditanya mengenai keikutsertaan partai gelora meranti di kontestasi pilkada meranti desember 2020 mendatang. Dengan senyum santai beliau menjawab bahwa politik ini dinamis.

    " Tidak perlu terburu-buru dalam menyimpulkan sesuatu. Tunggu saja tanggal mainnya. Kita akan membuat kejutan-kejutan menarik dalam pilkada meranti nanti. Tentu sebagai partai politik yang baru kita tidak akan terjebak dalam kebiasaan lama. Semangat perubahan dan kader millenial yang tersebar sampai pelosok desa akan menjadikan mesin politik sendiri yang menawarkan prestasi bukan sekedar obral janji" Tutupnya. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel GELORA Resmi Menjadi Parpol, Firmansyah Putra DPD Meranti Siap Ikut Sukseskan  Pilkada 2020
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar