Dua Warga Tewas Ditembak di Hutan Poso, Ini kata Polisi

Daftar Isi

     

    Foto: Ilustrasi Pistol 

    Lancang Kuning, POSO – Dua warga sipil meregang nyawa lantaran jadi korban penembakan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) dalam hutan di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa 2 Juni 2020 kemarin.

    Berdasar data yang dihimpun, keduanya masing-masing bernama Syarifuddin (37) dan Firman (18). Korban menderita luka tembak di bagian leher dan dada.


    Foto: Hutan di Poso. (Sintuwu Raya)

    Terkait hal ini, Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan mengatakan Satuan Tugas (Satgas) Tinombala menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

    "Saat ini Polda Sulteng sama Satgas Tinombala dan Polres Poso lakukan olah TKP dan pendalaman yang berlokasi di hutan," kata dia di Mabes Polri, Rabu 3 Juni 2020, dilansir dari Viva.co.id

    Syafiruddin meninggal dunia di loksi kejadian. Sementara untuk Firman meninggal dalam perjalanan menuju ke perkampungan.

    Jasad kedua korban telah dievakuasi dan disemayamkan di rumah duka masing-masing. Selain itu, polisi memastikan pasca kejadian tersebut,

    Kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Poso sendiri aman dan terkendali. "Secara umum situasi di Poso kondusif aman terkendali," ucap Ahmad. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dua Warga Tewas Ditembak di Hutan Poso, Ini kata Polisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar