Gubri Jadi Pembina Upacara Hut BRK Ke 51

Daftar Isi

    hutbrk LancangKuning.Com,- Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menjadi Pembina saat penyelenggaraan upacara sempena Hari Ulang Tahun Bank Riau Kepri ke 51 pada Senin (3/4/2017) di halaman Kantor Pusat Bank Riau Kepri Gedung Menara Dang Merdu bank Riau Kepri.

    Upacara yang juga dihadiri oleh Pj. Walikota Pekanbaru Edward Sanger berlangsung khidmat, turut hadir dalam upacara tersebut Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR. Mambang Mit dan jajaran Direksi lainnya : Direktur Operasional Denny M. Akbar, Direktur kepatuhan dan Manajemen Risiko Eka Afriadi, juga jajaran komisaris lainnya Taufiqqurrahman, Dewan Pengawas Syariah Suryan Al Jamrah,.

    “Semoga diusianya ke 51 Bank Riau Kepri seluruh masyarakat di Riau dan Kepri tumbuh dan berkembang serta menjadi tuan rumah di negeri sendiri” hal ini disampaikan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dalam pidatonya.

    Gubernur juga mengatakan bahwa Bank Riau Kepri adalah sebagai sumber andalan dari Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Provinsi Riau.

    Gubernur Riau juga berharap Bank Riau Kepri selalu meningkatkan kinerjanya dan peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia harus menjadi focus utama sebagai kekuatan dalam menghadapi persaingan maupun kondisi ekonomi global yang sedang melambat. (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Jadi Pembina Upacara Hut BRK Ke 51
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar