Pengumuman Hasil Assesment Paling Lambat 1 April

Daftar Isi

    pengumumanLancangKuning.Com,- Panitia Seleksi (Pansel) menjadwalkan pengumuman 27 nama ASN yang lulus assesment Pejabat Tinggi Pratama (PTP) pada 1 April mendatang.

    Ketua Pansel Mukhtar Akhmad, mengatakan, untuk menetapkan 27 dari 60 peserta yang lulus, harus mendapat persetujuan minimal 3 orang Pansel dari 5 Pansel yang ada. Sampai saat ini proses penetapannya masih menunggu Pensel lainnya.


    "Paling lambat diumumkan 1 April, sekarang masih proses penetapan. Kita masih menunggu Pansel lain, seperti Sekda, masih mengikuti  pelatihan, Andrinov di Jakarta. Jadi kita menunggu semua Pansel dan persetujuannya. Tapi kalau ada dua yang tidak bisa, tiga Pansel bisa putuskan," jelas Mukhtar Akhmad, saat dihubungi, Kamis (30/3).

    Dijelaskan Mukhtar, dari hasil interview sudah nampak bayangan pejabat yang akan ditunjuk. Masing-masing tiga orang dari 9 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang di asesment.
    "Memang ada beberapa OPD yang membutuhkan orang yang sudah senior. Dari hasil interview peserta dari daerah ada yang bisa duduk, termasuk yang ada di Provinsi," jelasnya. (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pengumuman Hasil Assesment Paling Lambat 1 April
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar