Daftar Daerah yang Berpotensi Hujan di Riau

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi Hujan

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru memprakirakan cuaca di sebagian wilayah Provinsi Riau pada Senin (25/5/2020), masih berpotensi diguyur hujan.
     

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Prakirawan BMKG Pekanbaru, Bibin Sulianto mengatakan, bahwa pada pagi hari ini, cuaca di Riau pada umumnya cerah berawan. Namun, berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis dan Pelalawan.

    Baca Juga: Kadishub Riau: Belum Ada Perintah Pusat untuk Hentikan Program di Tengah COVID-19

    "Lalu, pada siang hingga sore harinya berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang namun bersifat lokal terjadi disebagian wilayah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dan Rokan Hulu (Rohul)," kata Bibin di Pekanbaru, mengutip mediacenterrriau

    Baca Juga: Lebaran Idul Fitri, Gayus Dapat Remisi 2 Bulan, Ba'asyir 1 Bulan 15 Hari

    Hujan di Kuansing dan Rohul ini sendiri diprakirakan akan berlangsung hingga malam harinya. Sedangkan pada dini hari nanti cerah berawan-berawan tanpa berpotensi hujan.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sementara itu, prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.5 hingga 1.25 meter. Dengan suhu udara antara 24.0 hingga 33.0 derajat Celcius, kelembapan udara antara 55 hingga 98 persen dan arah angkn bertiup dengan kecepatan 9 hingga 18 km per jam

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Daftar Daerah yang Berpotensi Hujan di Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar