ACT-MRI Berikan Bantuan Kemanusiaan

Daftar Isi

    Foto: kakek Basri penerima bantuan kemanusiaan

    Lancang Kuning, KAMPAR -- Kamis (21/5/20) Ikhtiar mendistribusikan bantuan paket terus diupayakan oleh ACT-MRI (Masyarakat Relawan Indonesia) Kampar, lokasi distribusi di kecamatan Tapung Jama'ah Mesjid Al Hidayah  desa Sibuak, Kec. Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, Jama'ah Mesjid Raya Tapung, Desa Petapahan dan Sumber Makmur Kec. Tapung Kab. Kampar. Warga sekitar masjid, lansia,mualaf, buruh perkebunan, Janda dan keluarga pra sejahtera lainnya.

    Baca Juga: Global Zakat-ACT Riau Optimalkan Penyaluran & Pengelolaan Zakat

    Dalam mengimlementasikan Bantuan Kemanusiaan dari para donatur ACT Riau  berupa paket sembako sebanyak 30 paket dan masker kepada warga yang terkena dampak dari wabah virus corona, yang merupakan jamaah dari 2 Masjid yg ada di kabupaten Kampar yang terdiri dari para Lansia, buruh perkebunan, janda, Mualaf dan keluarga pra sejahtera. Semoga hal ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita. Ungkap Wahyu, selaku Humas ACT prov Riau.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Kakek Basri merupakan salah satu warga yang terkena dampak wabah Covid-19 ini. Beliau merupakan seorang Mualaf yang sudah berusia 74 thn, beliau tinggal bersama anak laki2nya yang bekerja sebagai buruh perkebunan di sebuah rumah bantuan pemerintah di tengah perkebunan sawit warga

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Kakek Basri menangis terbata-bata sambil  mengucapkan terima kasih  atas bantuan yang diberikan. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel ACT-MRI Berikan Bantuan Kemanusiaan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar