Global Zakat-ACT Riau Optimalkan Penyaluran & Pengelolaan Zakat

Daftar Isi

    Foto: Global Zakat-ACT Riau saat bagikan penyaluran & pengelolaan zakat

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Global Zakat - ACT Riau turut memaksimalkan pengelolaan dan penyaluran zakat fitrah serta zakat mal. Beragam kemudahan berzakat ditawarkan, zakat pun didistribusikan kepada mereka yang sangat membutuhkan.

    Baca Juga: 142 PDP di Riau Masih Dirawat

    Global Zakat - ACT Riau (22/05) membuka layanan kepada masyarakat  dalam menunaikan zakat di pekan terakhir Ramadan ini. Program Global Zakat - ACT Riau Hibban menyampaikan, hal ini seiring dengan meningkatnya masyarakat prasejahtera secara drastis karena dampak pandemi Covid-19. Jutaan saudara sebangsa menantikan uluran tangan dermawan untuk sekadar mengisi perutnya di hari raya. Dana zakat yang terhimpun akan digunakan membantu masyarakat yang kekurangan pangan.

    Foto: Global Zakat-ACT Riau saat bagikan penyaluran & pengelolaan zakat

    Warga rumbai pesisir, ibu Mel mengatakan "pas kali ya pak, diujung puasa ini dapat bantuan kami, sangat terbantu Kalilah kami, tambahan makan nanti waktu raya".

    Baca Juga: Rohil dan Kuantan Singingi Daerah Bebas Dari Penularan Positif Covid-19

    Mengusung tema “Tunaikan Zakat, Selamatkan Umat”, Global Zakat - ACT Riau berikhtiar menyampaikan amanah para dermawan kepada para mustahik. Dana zakat yang terhimpun akan disalurkan untuk membantu masyarakat yang kekurangan pangan. ratusan paket pangan dan beras kepada masyarakat presejahtera terdampak pandemi Covid-19 di Pekanbaru, Riau.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Dalam mempermudah akses layanan pembayaran zakat di bulan Ramadan, Global Zakat – ACT telah meluncurkan program Zakat Care Line, Mobile Zakat, serta layanan Jemput Zakat untuk mempermudah masyarakat menunaikan zakat sehingga tidak perlu untuk keluar rumah di kala pandemi.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    “Pekan terakhir Ramadan menjadi momentum istimewa untuk memaksimalkan amal kebaikan. Para Dermawan yang ingin membayar zakat melalui Global Zakat - ACT Riau dapat melalui BNI Syariah 99 0000 670 atas nama Yayasan Global Zakat, kunjungi Instagram: @act_riau, facebook: Aksi Cepat Tanggap Riau, serta program kemanusiaan lainnya ditautan: pekanbaru.indonesiadermawan.id. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Global Zakat-ACT Riau Optimalkan Penyaluran & Pengelolaan Zakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar