Risnaldi Sikumbang isi Rapat Bulanan GOW Kota Pariaman dengan Pencerahan

Daftar Isi

    risnaldi LancangKuning.Com,- Ketua GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kota Pariaman Ny. Lucy Genius, memimpin Rapat Pertemuan Bulanan Organisasi Wanita Kota Pariaman, yang pada bulan ini mengambil tema "Mendidik anak di era digital" dengan narasumber Motivator Nasional yang asli orang awak, Risnaldi Sikumbang yang juga merupakan Pengurus Ponpes Darul Qur'an Tangerang, pimpinan Yusuf Mansur, bertempat di Aula Balaikota Pariaman, Jum'at (24/3).

    Dalam sambutannya kepada para peserta yang merupakan perkumpulan Organisasi Kewanitaan yang ada di Kota Pariaman, agara dapat terus menjaga silaturahmi dan menambah ilmu dengan kegiatan yang berbeda setiap pertemuannya.

    "Kali ini, kita mendengarkan pencerahan dari bapak Risnaldi Sikumbar, yang seorang Motivator dari jakarta, yang juga penulis buku The Power of Instalasi Impian, semoga kita dapat mendapatkan pedoman dan arahan bagaimana cara mendidik anak di era digital saat ini," tukasnya.

    Dalam kesempatan ini Risnaldi Sikumbang juga membagikan Buku yang dicetaknya dengan judul The Power of Instalasi Impian kepada para peserta yang hadir utusan organisasi kewanitaan yang ada di Kota Pariaman.

    "Kata-kata yang terucap dari orangtua kepada anak itu adalah doa, jadi sebagai orangtua, sekesal apapun kita kepada anak, pakailah kata-kata yang baik dan menenangkan, sehingga anak akan termotivasi dengan kata yang kita ucapkan,"  jelas Risnaldi.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Risnaldi Sikumbang isi Rapat Bulanan GOW Kota Pariaman dengan Pencerahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar