Pemko Pariaman Sambut Kedatangan Ketua DPR RI

Daftar Isi

    katasambutan LancangKuning.Com,- Pemerintah Kota Pariaman menyambut kedatangan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yang juga merupakan Ketua Umum Partai Golkar bapak Setyo Novanto. Kunjungan itu dalam rangka memberikan Kuliah Umum di STIE Sumbar Pariaman, By Pass, Kota Pariaman, Sabtu (25/3/2017). Beliau disambut langsung oleh Wakil Walikota Pariaman Genius Umar dan Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyuddin. 

    Turut dalam rombongan Anggota DPR RI Fraksi Golkar antara lain Jhon Kenedy Azis, Nurul Arifin, Roemkono, dan anggota DPR lainya, Ketua DPRD Provinsi Sumbar Hendra Irwan Rahim, Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Faisal Arifin, Kapolres Pariaman AKBP Ricko Junaldy, Dandim 0308 Pariaman Letkol Arh Hermawansyah, Ketua STIE Sumbar Nurtati, Sekdako Pariaman Indra Sakti, Asisten I Khaidir dan tamu undangan lainya.

    Dalam Kuliah Umumnya Setya Novanto mengajak para mahasiswa untuk menjadi enterpreneur dan berwiraswasta, karena penguatan ekonomi masyarakat indonesi, ditunjang dengan semakin banyaknya para pengusaha dan UKM yang menopang perekonomian nasional, ujarnya.

    ia juga memberikan motivasi kepada para mahasiswa agar jangan takut bermimpi, ia menceritakan bahwa dirinya bukan dari keluarga mampu, yang dulu ia harus bekerja sambil kuliah, dengan menjadi tukang cuci mobil, pembantu dan pekerjaan lainya untuk menopang agar ia dapat terus kuliah, sampai bisa sukses seperti sekarang ini, ungkapnya.

    "Jangan takut untuk menjadi wirausahawan, karena kita malah lebih mandiri dan dapat membuat tenaga kerja baru, saatnya yang muda yang berkarya, tunjukan bahwa generasi muda indonesia, tidak kalah dengan generasi muda dari negara lain di dunia," tuturnya.

    Dalam sambutan Wakil Walikota Pariaman Genius Umar mengatakan bahwa Kota Pariaman adalah kota kecil yang masih relatif muda, tetapi sekarang sedang menggeliat dengan potensi pariwisatanya yang terus kita perindah dan promosikan, ujarnya.

    "Dengan keterbatasan anggaran yang ada, kami di pemerintah daerah Kota Pariaman tidak bisa berbuat banyak, tanpa adanya bantuan dari pemerintah pusat. Karena itu, dengan kedatangan Bapak Ketua DPR RI sebagai orang nomor satu di yang mewakili rakyat indonesia, terkhusus kami yang ada di Kota Pariaman, agar program-program yang bisa diberikan untukKota Pariaman, agar bisa disetujui nantinya," jelasnya.

    Genius Umar juga mengucapkan terimakasih atas dipilihnya Kota Pariaman sebagai tempat Kuliah Umum di Sumatera Barat ini, dan mungkin ini adalah kali pertama seorang Ketua DPR RI, berkunjung ke Kota Pariaman, tukasnya.

    Di akhir acara, rombongan Ketua DPR RI ini, memberikan bantuan kepada STIE Sumbar Pariaman, 6 buah Laptop dan 2 buah infocus untuk proses pembelajaranb di Kampus STIE Sumbar Pariaman, dilanjutkan penyerahan cennderamata dan berfoto bersama.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemko Pariaman Sambut Kedatangan Ketua DPR RI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar