Camat Sabak Auh Imbau Warga Patuhi PSBB

Daftar Isi

    Foto: Camat Sabak Auh Tengku Mukhtasar

    Lancang Kuning, SIAK -- Camat Sabak Auh Kabupaten Siak, Tengku Mukhtasar mengimbau warga untuk selalu menggunakan masker, mengingat saat ini masih banyak ditemukan warga keluar rumah tidak menggunakan masker.

    Baca Juga: Berikut Tiga Produk Antivirus Corona Made in Indonesia yang Dipatenkan

    "Kita masih banyak melihat warga kita keluar rumah tidak menggunakan masker. Dalam bencana covid-19 ini kami harapkan agar mereka memakai masker, ditambah saat ini Kabupaten Siak sudah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB,red)," kata camat, Senin (18/5) di ruangnya.

    Baca Juga: China Diprediksi Akan Alami Gelombang Kedua Virus Corona

    Camat juga mengatakan, jika tidak ada keperluan sangat penting, warga juga diimbau agar tidak keluar rumah. "Sabak Auh ini merupakan wilayah perbatasan dengan kabupaten tetangga, di sana sudah memiliki warga yang positif corona, maka kita imbau agar warga kita tetap waspada," kata mantan Sekcam Koto Gasib itu.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Ia mengatakan, pihaknya bersama unsur kecamatan sudah meminta penghulu sampai ke tingkat RT agar mengingatkan warganya untuk selalu memakai masker, ditambah lagi di setiap kampung pihak pemerintah kampung sudah memberikan masker ke masyarakat.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Tetap menjaga diri, jaga kesehatan dan mematuhi imbauan pemerintah, agar mata rantai covid-19 ini bisa terputus," harapnya.

    Pantauan di lapangan, masih banyak terlihat warga pengguna sepeda motor yang tidak memakai masker. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Camat Sabak Auh Imbau Warga Patuhi PSBB
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar