PKB Gandeng Lancangkuning.com Bagikan Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Daftar Isi

    Warga RT 8 Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan, saat menerima bantuan dari DPW PKB Provinsi Riau.

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Dampak yang ditimbulkan pandemi virus Corona atau Covid-19 telah menyebabkan ribuan orang kehilangan pekerjaan, sebagian karena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Kondisi ini jelas membuat ekonomi masyarakat menjadi tersendat, bahkan kesulitan untuk mendapatkan bahan makanan.

    Meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah corona atau Covid-19 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau menggandeng Lancangkuning.com untuk menyalurkan paket sembako kepada masyarakat.

    Sebanyak 40 karung beras dan paket sembako lainnya dipercayakan kepada Lancangkuning.com untuk menyalurkannya kepada masyarakat. Sebagian dari bantuan ini disalurkan di Kota Pekanbaru, dan sebagian lainnya disalurkan di Kabupaten Kampar.

    "Kita berharap bantuan ini dapat meringankan beban yang dihadapi masyarakat pada saat ini karena wabah vieus Covid-19. Secara keseluruhan bantuan yang kita salurkan ini adalah sekitar 80 ton beras, ditambah paket sembako lainnya. Bantuan yang dibagikan ini, juga datang dari DPP sebanyak 5.000 paket sembako," ujar Wakil Sekretaris DPW PKB Provinsi Riau, Maulan Al Malik.

    Ditambahkan Maulan Al Malik, penyalurkan ini dilakukan di 12 DPC se-kabupaten-Kota. Melibatkan perangkat RT dan RW serta beberapa ormas. 

    Pimpinan Umum Lancangkuning.com, Bantuan Aan mengucapkan banyak terima kasih kepada DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau atas kerjasama dan kepercayaannya kepada Lancangkuning,com menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

    "Kita sangat berterima kasih dengan Ketua DPW PKB Bapak Abdul Wahid yang mempercayai Lancangkuning.com untuk menyalurkan bantuan sembako. Bantuan ini akan kita salurkan sebagian di Kota Pekanbaru, dan sebagian lainya di Kabupaten Kampar," ujar Aan.

    Ditambahkan Aan, sembako yang dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 ini diantaranya dari Lancangkuning.co bersama Garuda Cyber Indonesia (GCI) sebanyak 35 karung beras, BNI 10 karung beras dan 10 sembakp, DPW PKB sebanyak 40 karung beras dan paket sembako, Rumah Zakat 25 karung beras dan Laznas Chverin 11 karung beras.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PKB Gandeng Lancangkuning.com Bagikan Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar