Kejari Inhu Salurkan Ratusan Paket Sembako di Dua Kecamatan

Daftar Isi

     
    Foto: Kajari dan staf menyerahkan paket sembako di dua kecamatan


    Lancang Kuning, INHU - Peduli Covid-19. Ratusan paket sembako dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Indragiri disalurkan kepada warga di dua kecamatan. Diantaranya, Kecamatan Rengat Barat dan warga Kelurahan Rengat, Kecamatan Rengat.
     

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Kegiatan sosial itu digelar di lapangan hijau Rengat. Sebanyak 100 paket sembako kita berikan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Semoga, giat hal ini dapat meringankan beban mereka, ucap Bambang Dwi Saputra, SH, MH, selaku Kasi Intel Kejaksaan Negeri Inhu, Jumat (15/5/20).
     

    Baca Juga: Jelang Idul Fitri, PKB Riau Kembali Salurkan 80 Ton Paket Sembako Bantuan Gus Muhaimin

    Disela-sela kegiatan sosial tersebut, saya mengajak kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan dengan cara sering mencuci tangan. Menggunakan masker, jaga jarak dan mematuhi himbauan pemerintah tentang Protokoler Covid19, tambah Bambang.
     

    Baca Juga: Alasan Kenapa Pentingnya Simulasi Terlebih dahulu Sebelum Ikut Tes TOEFL

    Dikatakanya, saat penyerahan bantuan itu, giat dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Inhu Hayin Suhikto SH MH, serta didampingi oleh para Kasi dan Kasubbag, Pegawai, serta Ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) dan tenaga honorer.
     

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Saat penyerahan sembako itu, pihak kejaksaan tetap lakukan aturan protokoler kesehatan di situasi Pandemi Covid-19. Seperti jaga jarak, menggunakan masker. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kejari Inhu Salurkan Ratusan Paket Sembako di Dua Kecamatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar