Minta Perusahaan Ikut Bantu Warga Terdampak Covid-19, DPRD Siak: Jangan Cari Keuntungan Saja

Daftar Isi

     

    Foto: Anggota DPRD Siak Zulfaini

    Lancang Kuning, SIAK -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak meminta perusahaan-perusahaan yang berdiri di Kabupaten Siak untuk ikut membantu warga yang terdampak covid-19, karena dibutuhkan sinergi bersama untuk penanganan penyakit menular ini.

    Baca Juga: Fraksi PKS Anggap Sidang Paripurna Laporan Pansus Revisi RPJMD Cacat Hukum

    "Kita minta perusahaan-perusahaan yang ada untuk terketuk hatinya, memberikan bantuan ke warga yang terdampak. Jangan hanya meua mencari keuntungan saja di Kabupaten Siak namun tidak peduli dengan situasi dan kondisi," kata anggota DPRD Siak Zulfaini, Senin (10/5) malam.

    Baca Juga: Ibu Tega Bacok Anaknya Sendiri Usai Dilarang Mudik

    Zulfaini mengaku, sejauh ini sudah ada perusahaan yang sudah menyalurkan bantuan langsung ke pemerintah daerah untuk disalurkan ke masyarakat.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Namun banyak pula perusahaan yang belum menyalurkan bantuan konsentrasi untuk covid-19, untuk itu kita minta perusahaan membantu," kata anggota komisi II DPRD Siak yang juga komisi tersebut menangani soal pertanian dan lahan.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sejauh ini kata Zulfaini, hasil pantauannya sudah ada beberapa perusahaan baik bergerak dibidang migas, perkebunan kelapa sawit, perusahaan hutan tanaman isdustri yang turun membantu. Bantuan tersebut disalurkan mereka lewat pemerintah daerah untuk nanti didistribusikan ke yang berhak menerimanya. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Minta Perusahaan Ikut Bantu Warga Terdampak Covid-19, DPRD Siak: Jangan Cari Keuntungan Saja
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar