Plh Sekdaprov Riau: Ajak ASN Tanamkan Rasa Malu dan Disiplin Dalam Bekerja

Daftar Isi

    aparatur LancangKuning.Com,- Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Syah Harrofie, mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk menanamkan Prinsip malu dalam menjalankan tugas dan bekerja.

    "Dengan adanya prinsip malu ini, mudah-mudahan kita memenuhi standar Kompetensi dalam diri, dalam menjalankan tugas, pokok serta kewajiban kita sebagai ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau," ungkap mantan Pj Bupati Bengkalis ini.

    Kemudian, Ahmad Syah menyampaikan beberapa hal penting terkait kedisiplinan dan tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

    "Pertama, atas nama pimpinan kami berikan apresiasi kepada ASN dan staf yang hadir tepat waktu yang mengikuti apel pagi setiap harinya sebelum menjalankan tugas dan fungsinya dalam bekerja," imbaunya.

    Kedua, seluruh Pejabat tinggi peratama termasuk pejabat esselon III, tetap menjalankan tugas dan fungsinya pada hari libur kerja, karena adanya rasionalisasi anggaran di masing masing SKPD.

    Ketiga, bulan Maret ini terdapat dua kegiatan yang harus diselesaikan, pertama; Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kepala Daerah, Kedua; Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) yang harus disiapkan. dan keduanya harus diselsesaikan akhir Maret nanti.

    "Keempat, sebagai ASN dan warga Riau, kita harus menyikapi perkembangan yang terjadi di Provinsi Riau. seperti banjir yang saat ini melanda beberpa daerah  di Provinsi Riau," tukasnya.

    Lebih Ahmad Syah mengingatkan dan mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau untuk  terus menanamkan Prinsip malu dalam bekerja.

    "Malu karena tidak menyelesaikan tugas tepat waktu, malu menerima honor kalau tidak bekerja dan malu menerima gaji kalau tidak bekerja," tutupnya. (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Plh Sekdaprov Riau: Ajak ASN Tanamkan Rasa Malu dan Disiplin Dalam Bekerja
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar