PLN UP3 Rengat Bantu APD ke RSUD Indrasari Rengat

Daftar Isi


    Foto: Erwin Gunawan, Manajer PT PLN UP3 Rengat saat menyerahkan APD  ke RSUD Indrasari Rengat

    Lancang Kuning, INHU -- PT PLN (Persero) UP3 Rengat serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat. Hal ini bentuk dukungan terhadap garda terdepan melawan Covid-19.

    Penyerahan bantuan itu dipimpin langsung oleh Erwin Gunawan, Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rengat kepada drg. Sri Dharmayanti selaku Direktur Rumah Sakit, Selasa (5/5/20).

    Dikatakan Erwin, ada beberapa bantuan yang kita salurkan. Diantaranya, 40 APD dan 15 pasang sepatu bot untuk tenaga medis. “Sesuai arahan dari Kementrian BUMN, kami difokuskan untuk membantu penyediaan alat kesehatan bagi garda terdepan yaitu rumah sakit di daerah,” ujarnya.

    Ia menjelaskan bantuan hal tersebut merupakan bagian dari program SATGAS BUMN Tanggap Bencana Provinsi Riau Peduli COVID-19.

    “Dalam mempercepat dan mendukung penanganan Covid-19. Kementerian BUMN membentuk SATGAS BUMN di masing-masing provinsi agar memudahkan koordinasi dalam melakukan pendistribusian bantuan ke rumah sakit” tambahnya.

    Selanjutnya, ia menyampaikan bahwa upaya PLN dalam mendukung penyebaran Covid-19 dengan mengurangi _physical distancing_, masyarakat dapat mengakses pelayanan PLN dari rumah melalui Aplikasi PLN, website pln.co.id dan Kontak Center PLN (kode area)+123.

    “Bagi pelanggan yang memerlukan pelayanan PLN tidak perlu ragu, PLN Siaga COVID-19 akan siap melayani warga untuk memberikan pelayanan di masa-masa Pandemi COVID-19 ini” ujar Erwin.

    Disamping itu, kata Erwin, dampak dari pandemi Covid-19 ini juga terdampak bagi PLN. “Kami berharap pelanggan membayar listrik tepat waktu agar PLN dapat terus menyalurkan energi listrik ke pelanggan dengan mutu dan keandalan yang diharapkan pelanggan," katanya.

    Selain itu, peran pelanggan dalam membayar rekening listrik setiap bulan sangat menentukan keberlangsungan penyaluran energi listrik sampai ke rumah pelanggan.

    Direktur RSUD Indrasari Rengat drg. Sri Dharmayanti, berkaitan dengan bantuan tersebut mengungkapkan terimakasih. " Mewakili rumah sakit, kau sangat mengapresiasi PLN karena telah peduli akan tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PLN UP3 Rengat Bantu APD ke RSUD Indrasari Rengat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar