DD Singgalang Bersama LSM di Kota Padang Sinergi Bagikan Beras

Daftar Isi

    Foto: Audiensi dengan Pemko- Dompet Dhuafa Singgalang bersama LSM Di Kota Padang melakukan audiensi di Palanta Wali Kota Padang, Senin (04/04/2020). 

    Lancang Kuning, Padang -- Peduli masyarakat terdampak covid-19 di Kota Padang, seluruh elemen Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), bersinergi dengan Pemko untuk berkontribusi menyaluran 5.968 karung beras kepada beberapa masyarakat di Kota Padang. Senin (04/04/2020). 

    Kerjasama ini dilakukan demi meringankan kesulitan masyarakat yang terdampak covid-19, penyalurkan ini dibagikan dalam bentuk paket beras dengan sistem 
    ”by name by address”, agar tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

    Foto: Audiensi dengan Pemko- Dompet Dhuafa Singgalang bersama LSM Di Kota Padang melakukan audiensi di Palanta Wali Kota Padang, Senin (04/04/2020). 

    Mahyeldi Ansharullah,Wali Kota Padang menyampaikan ucapan terimakasih kepada lembaga charity yang ikut bersinergi bersama membagikan paket beras kepada masyarakat, ”kekompakan itu menciptakan optimisme, sebagaimana telah dijelaskan didalam Alquran” ungkapnya.

    Beliau juga mengharapkan agar moment kekompakan ini dapat ditingkatkan lagi sehingga dengan solidnya lembaga ini akan memberikan optimisme juga bagi masyarakat Kota Padang dan tidak  selalu terpuruk dengan kondisi covid-19 saat ini.  

    Hadie Bandariansyah Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Singgalang mengatakan  Dompet Dhuafa Singgalang  menyalurkan donasi berupa 100 paket beras kepada masyarakat terkhusus dikawasan Padang Barat, paket beras ini langsung dibagikan kerumah warga yang telah tercatat oleh pemerintah setempat sebagai warga yang sangat layak untuk menerimanya. ”Donasi ini diharapkan bisa meringankan kesulitan masyarakat di Kota Padang yang terdampak covid-19 dibulan Ramadhan ini,” tutur Hadie.

    ”Kami berterimakasih kepada donatur Dompet Dhuafa Singgalang yang telah mengamanahkan donasinya untuk disalurkan kepada Kami, semoga donasi yang telah diberikan bermanfaat bagi mustahik dan memberi keberkahan kepada donatur atau muzaki”. (LK)

    Rilis berita oleh Tim Markom Dompet Dhuafa Singgalang.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DD Singgalang Bersama LSM di Kota Padang Sinergi Bagikan Beras
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar