Penempatan 136 Satpam, Gubri Segera Panggil Sekwan

Daftar Isi

    satpam LancangKuning.Com,- Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman segera memanggil Sekretaris DPRD (Sekwan) Riau Kaharuddin, untuk menanyakan rencana penempatan 136 Anggota Satuan Pengamanan (Satpam).

    Meski belum memberikan penilaian pantas atau tidaknya penempatan satpam sebanyak itu di gedung wakil rakyat, namun orang nomor satu di Riau ini janji akan memberikan pertimbangan.

    "Makanya pertanyaan ini bagusnya kita tanyakan ke dewan, karena ini untuk kebutuhan dewan. Tapi nanti saya panggil Sekwannya," kata Andi Rachman (sapaan akrab Gubri).

    Menurut Andi, anggota dewan mungkin sudah memahami kondisi keuangan Pemerintah Provinsi Riau. Karena itu, tentu keuangan yang ada pun diperuntukan hal-hal jauh lebih bermanfaat. Namun kalau pun ternyata kegiatan tersebut tidak bisa direalisasikan. Maka artinya akan ada silpa tambahan dan bisa digunakan pada APBD-Perubahan mendatang.

    "Nanti kita lihat, saya rasa kawan-kawan di dewan pun sudah tahu kondisi keuangan kita. Kalau memang tak memungkinkan dipakai, berarti nanti ada silpa dan di APBD-P bisa disesuaikan.

    Sebagaimana yang diketahui, dari 136 personil Satpam yang ditugaskan di dewan, 65 diantaranya bakal ditugaskan menjadi pengaman bagi masing-masing anggota DPRD Riau yang jumlahnya 65 orang. (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Penempatan 136 Satpam, Gubri Segera Panggil Sekwan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar