Jelang Berbuka, DPD KNPI Meranti Bagikan Takjil Gratis

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, MERANTI -- Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) lagi-lagi libatkan beberapa Organisasi Kepemudaan (OKP) untuk membagikan takjil kepada masyarakat Selatpanjang, bertempat di Desa Banglas dan Banglas Barat para pemuda membagikan takjil dengan mendatangi rumah warga dan persimpangan jalan pada Minggu (3/5/2020) sore.

    Baca Juga: Ketua DPRD Siak Minta Bantuan Covid-19 untuk Warga Tidak Tumpang Tindih

    DPD KNPI selaku penahkoda OKP yang turut tergabung diantaranya Banom NU (PMII, IPNU, IPPNU, Fatayat NU) dan Pengurus Kecamatan Tebingtinggi PK-KNPI. Kegiatan itu berlangsung sejak pukul 17. 00 WIB hingga 17. 45 WIB bertempat di Desa Banglas dan Desa Banglas Barat.

    Foto: Istimewa

    Kepada awak media Rudi Tanjung mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja kita laksanakan dengan menggandeng OKP dan PK sebagai hirarki struktural organisasi dalam mensinergikan kontribusi Pemuda ditengah-tengah masyarakat, sehingga manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

    Baca Juga: Anggota DPRD Ngamuk Banting Kursi Saat Rapat Corona

    Bulan puasa ini adalah bulan yang penuh kemuliaan, melalui giat sederhana ini saya mengajak kepada seluruh Pemuda Meranti untuk bisa mengambil hikmah menuju hari kemenangan kelak. Giat ini juga merupakan salah spirit harmonisasi kepemudaan yang terus terpupuk melalui pola-pola yang humanis.

    Foto: Istimewa

    Disela-sela kegiatan tersebut Sekretaris PK KNPI Tebing Tinggi Heru Sandra, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Ketua DPD KNPI yang telah melibatkan PK KNPI Tebing Tinggi dalam kegiatan pembagian takjil ini. Terimakasih juga kepada seluruh penggurus PK yang telah bersama-sama turun dalam kegiatan sore itu.

    "Semoga ini menjadi awal yang baik bagi kami untuk terus besinergi dan peduli kepada sesama," ucap Heru.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Kata Heru lagi, ia juga mengapresiasi kepada Bung Rudi Tanjung sebagai Ketua terpilih DPD KNPI karena selalu eksis dan terus mengajak pemuda berbuat ditengah-tengah masyarakat dalam memutus pandemi Covid 19.

    M. Mansur selaku Ketua IPPNU mengharapkan bahwa keberadaan OKP harus mendukung apapun program DPD KNPI Meranti dalam semangat harmonisasi, karena hal itu merupakan cerminan semangat dari seluruh pemuda Kepulauan Meranti, semoga Bung Rudi Tanjung terus bisa melibatkan seluruh OKP dalam berkegiatan kedepanya, sehingga betul-betul membawa kontribusi sekaligua spirit kemajuan bagi pemuda Meranti kedepan.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Saya percaya dengan pola humanisasi Bung Rudi Tanjung bisa mengemban amanah kepemudaan ini dengan baik. Potensi keberagamaan di KNPI harus terus terpupuk melalui sepirit harmonisasi," ungkap Mansur. (LK/Das)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang Berbuka, DPD KNPI Meranti Bagikan Takjil Gratis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar