Gubri Himbau Stake Holder harus Bersinergi Dalam Penguatan Pertumbuhan UKM

Daftar Isi

    gubernur riau 2017

    Lancangkuning.com,  Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman meminta kepada seluruh stake holder bersinergitas untuk lebih menguatkan pertumbuhan koperasi dan UKM.

    Penegasan ini disampaikan Gubri saat membuka Rapat Kerja Tekhnis (Rakornis) Bidang Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) se-Riau di Balai Bupati Kampar.

    "Saya berharap pertumbuhan UKM dan koperasi ini betul-betul diperkuat. Sinergitas dari seluruh stake holder tentu sangat menentukan,"sebutnya.

    Adanya komitmen bersama tersebut diharapkan bisa mengangkat perekonomian Riau. Apalagi daerah ini tidak lagi bisa bergantung dengan Dana Bagi Hasil (DBH) Minyak dan Gas (Migas) yang dulunya memang menjadi sektor handalan.


    Kegiatan Rakornis ini juga bersempena dengan dilakukannya penandatangan perjanjian kerjasama pelayanan tera-tera ulang metrologi legal antara Bupati dan Walikota se Riau bersama Pj Walikota Pekanbaru.

    Penandatanganan perjanjian kerja sama pelayanan tera-tera ulang metrologi tersebut disaksikan langsung Gubernur Riau. Adapun dipilihnya Pekanbaru sebagai rujukan oleh kabupaten kota lainnya di Riau, karena baru Pekanbaru satu-satunya punya alat tera-tera ulang metrologi tersebut yang diperuntukan untuk mengukur, menakar, alat timbang dan perlengkapannya yang belum dipakai. (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Himbau Stake Holder harus Bersinergi Dalam Penguatan Pertumbuhan UKM
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar