Aksi Nyata Aliansi Pemuda Meranti Salurkan Masker 1000 Lembar untuk Masyarakat dan Rumah Ibadah

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, MERANTI - Aliansi Pemuda di Meranti salurkan 1000 masker dan handsanitzer non alkohol kepada masyarakat, dalam upaya melawan dan pencegahan Covid-19 atau Virus Corona pada Jumat (1/52020) pagi.

    Adapun Aliansi yang bergabung untuk saling bahu-membahu dalam menyikapi Virus Corona itu adalah musuh bersama  diantaranya, KetuaTagana Safaat, SH. Ketua Forum Partisipasi Publik Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Puspa) Indawati, SE. Taruna Merah Putih (TMP) Romi Deswandi, S.Kom,i

    Sebagaimana yang diungkap Ketua TMP Romi Deswandi, S.Kom,i bahwa, hal itu adalah aksi nyata yang dilakukannya untuk melakukan pencegahan terhadap Covid-19 yang menurutnya virus tersebut adalah musuh bersama.

    "Bantuan berupa masker ini kami salurkan kepada pengurus rumah-rumah ibadah Selatpanjang Kota," kata Romi.

    Lebih jauh dikatakannya, selain memberikan masker pihaknya juga menyerahkan handsanitzer non alkohol kepada masyarakat khususnya pengurus rumah-rumah ibadah agar dapat dimanfaatkan masyarakat.

    "Semoga ini bermanfaat nantinya, ini juga adalah bentuk pencegahan dalam melawan Covid-19," kata Romi lagi.

    Ia mengakui, mencegah adalah langkah yang sangat tepat sebelum virus tersebut menyebar. Dari itu ia dan kawan-kawan bersatu padu dan bertekad keras untuk melawan Covid-19.

    Hal senada dibeberkan oleh Ketua Tagana Safaat, SH bahwa hal itu adalah bentuk rasa kepeduliannya untuk menyelamatkan kehidupan masyarakat.

    "Sehubungan dengan Covid- 19 kita sudah beberapa kali melakukan aksi seperti ini," terangnya kepada Wartawan.

    Dirinyapun mengatakan, Kegiatan-kegiatan sosial dalam upaya ia dan rekan-rekannya melawan virus tersebut adalah murni dari hati mereka masing-masing untuk melakukan pencegahan.

    "Hati kami merasa terpanggil untuk menjadi relawan bahkan garda terdepan jika diperlukan," tuturnya sambil bersemangat.

    Ia juga berharap semua elemen masyarakat untuk ikut andil dalam melawan virus itu, sesuai dengan tupoksi dan kemampuan diri masing-masing. (LK/Rls/Das)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aksi Nyata Aliansi Pemuda Meranti Salurkan Masker 1000 Lembar untuk Masyarakat dan Rumah Ibadah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar