Parenting SMP Juara Pekanbaru bahas “Magnet Rezeki”

Daftar Isi

    smp juara pekanbaru

    LancangKuning.Com,
    Parenting school smp juara pekanbaru kembali dilaksanakan. Pada tgl 8 maret dari jam 09.00 -10.00 wib.  Dengan pemateri ust Abdrur Rahman dengan tema "magnet rezeki". Tema ini diambil dari buku ust Nasrullah. Pembahasan ini sengaja dimasukkan ke dalam materi parenting dengan tujuan agar para orangtua mampu bersyukur dan berpikiran positif

    Dalam penyampaiannya terdapat 3 kunci Untuk dapat menarik rezeki tersebut diantaranya pertama Positive Thinking, Positive Feeling dan Positive Motivation. Kita sebagai manusia Selalulah berprasangka baik pada apa yang kita lihat, kita alami, termasuk pada setiap musibah yang terjadi pada diri kita. Dari berprasangka baik itulah akan melahirkan Positive Feeling dan akhirnya menjadikan setiap sikap, tindakan, dan aktivitas kita selalu didasari oleh niat, semangat, dan motivasi yang positif, karena Allah SWT, untuk kebaikan sesama, selalu dalam kerendahan hati, senang membantu, selalu berorientasi kepada orang lain, dan lain-lain. Maka, menjadi pribadi yang selalu tenang, karena prasangka yang baik, dan selalu terhubung dengan Allah SWT dalam setiap doa dan ibadah, meski masalah menghimpit, Insya Allah, tidak ada yang mustahil bagi Nya, Allah mudahkan jalannya, Allah dekatkan rezeki yang melimpah di langit dan muka bumi kedalam hati hamba yang seperti ini. Seperti janji Allah SWT dalam firman Nya :

    Hai jiwa yang tenang, kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhai; lalu masuklah ke dalam jemaah hamba-hamba-Ku, dan masuklah ke dalam surga-Ku (QS al-Fajr [89]: 27-30)

    Menurut Kepala Sekolah bapak Syahrul Padilah, ketika ditanya pada Rabu, 8 Maret 2017  mengatakan bahwa “ Kegiatan ini adalah bagian proses pembelajaran yang diberikan kepada orang tua, dengan kurikulum yang direncanakan, tujuannya agar prilaku yang ditunjukkan orang tua baik”.

    Kegiatan akhiri dengan pemberian bantuan pakaian layak pakai kepada orang tua siswa yang diberikan oleh Para Dosen Universitas Islam negeri.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Parenting SMP Juara Pekanbaru bahas “Magnet Rezeki”
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar