Sekap Karyawan Indomarco, Perampok Gondol Uang Senilai Rp 100 Juta

Daftar Isi

    Foto: Situasi di Tempat kejadian Perkara (TKP) grosir Indomarco, Belilas Inhu

    Lancang Kuning, INHU --  Masyarakat Belilas, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu heboh. Pasalnya, toko grosir Indomarco terjadi aksi perampokan dan diperkirakan kerugian mencapai Rp100 juta berhasil dibawa kabur oleh pelaku.

    Baca Juga: Curhat Warga ke DPRD Siak, Sulitnya Ekonomi Hingga Bantuan tak Kunjung Datang

    Sadisnya lagi, tiga karyawan toko grosir Indomarco ditodong senjata api (senpi) Laras pendek dan pelaku mengikat mulut korban dengan lakban. Kejadian itu terjadi pada Rabu (29/4/20) sekira pukul 20:30 WIB.

    Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun bahwa tiga karyawan itu diantaranya, Rahmadhan (27), Roma (28), dan Frengki (26) sebelum kejadian masing-masing karyawan itu sedang menghitung uang setoran sales dengan tujuan untuk disetorkan ke bank esok harinya.

    Baca Juga: Ketua KPK: Korupsi saat Wabah Corona Ancamannya Hukuman Mati

    " Pelaku diperkirakan masuk dengan cara mendobrak pintu ruangan tempat korban menghitung uang disebuah ruko lantai dua di jalan lintas timur. Sedangkan pelaku itu diperkirakan berjumlah tiga orang," keterangan hasil informasi sumber yang beredar.

    Karena ketiga korban yang tidak bisa berbuat banyak dan ketakutan, salah seorang pelaku mengambil uang senilai lebih kurang Rp100 juta. Tidak itu saja, pelaku juga mengambil tablet sebanyak milik Indomarco danhandphone android sebanyak tiga unit milik para korban.

    Baca Juga:  Makanan Khas Pekanbaru

    Usai mengambil uang, pelaku melakban ketiga korban. Setelah itu para pelaku langsung meninggalkan gudang Indomarco. Beberapa setelah itu, korban Frengki berupaya minta tolong kepada warga setempat.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Kapolsek Seberida, AKP Hendri Suparto, saat dikonfirmasi awak media mengatakan dengan singkat, " Benar ada Curas yang dialami toko grosir Indomarco. Sekarang masih dalam pengejaran terhadap pelaku," ujarnya. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sekap Karyawan Indomarco, Perampok Gondol Uang Senilai Rp 100 Juta
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar