DPRD Siak Serap Aspirasi Masyarakat Door to Door, Beri Edukasi Covid-19

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, SIAK -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak memasuki masa reses II tahun 2020, mulai dari tanggal 26 April sampai 1 Mei mendatang. Ada hal yang berbeda dai reses sebelumnya, dikarena saat ini dalam kondisi wabah covid-19, maka menyerap aspirasi masyarakat tidak mengumpulkan massa yang ramai disuatu tempat, melainkan dor to dor ke rumah-rumah warga untuk menyerap aspirasi sekaligus memberikan eduksi tentang covid-19.

    Baca Juga: Ketua DPRD Siak Sesalkan Listrik Masih Padam saat Ramadhan

    "Walaupun suasana covid-19, DPRD tetap melaksanakan reses disesuaikan dengan protokol covid-19, artinya reses tidak mengumpulkan orang dalam jumlah besar, tetapi melainkan hanya beberapa orang atau door to door ke rumah masyakat," kata ketua DPRD Siak H Azzmi, Selasa (28/4).

    Baca Juga: Ini Kunci Pemulihan Ekonomi yang Terdampak Covid-19

    Azmi mengatakan, dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Siak memberikan edukasi, sosialisasi, imbauan tentang pencegahan penyakit menularnya covid-19 ke masyarakat serta bahayanya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Pelaksana reses tersebut juga diiringi pèmbagian sembako dan juga nasi kotak serta  snak, dengan harapan reses ini dapat meringankan sedikit masyarakat akibat covid-19," jelasnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Politikus senior Golkar itu mengatakan, terkait titik-titik yang lokasi yang diserap anggota DPRD, itu tergantung dewan masing-masing. Ia menjelaskan, biasanya reses menggunakan tenda dan sound system, maka untuk reses kali ini anggaran tersebut tidak dipakai. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DPRD Siak Serap Aspirasi Masyarakat Door to Door, Beri Edukasi Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar