Pemko Telah Anggarkan Mobil Dinas Walikota dan Wakil Walikota Terpilih

Daftar Isi

    mobdin LancangKuning.Com,- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah menyiapkan anggaran untuk pembelian kendaraan dinas bagi calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih periode 2017-2022, Firdaus-Ayat Cahyadi.
    Hal ini diakui Plt Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset dan Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru, Alek Kurniawan, Selasa (28/2/2017)."Untuk besaran anggarannya, saya tidak ingat," ujarnya.
    Dikatakan Alek, dalam aturan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru terpilih menang diberikan hak untuk memperoleh fasilitas negara, baik kendaraan dinas dan juga rumah dinas.
    "Untuk jenis mobilnya memang belum tahu apa yang mau dibeli. Semua itu tergantung permintaan. Tapi berhubung yang terpilih masih Wako dan Wawako sebelumnya, mungkin kendaraan dinasnya masih tetap Innova," tuturnya.
    Mantan Kabag Humas Pemko Pekanbaru ini menyebutkan, meski nantinya disambut dengan kendaraan dinas baru, akan tetapi walikota dan wakil walikota terpilih tetap diberikan hak untuk menolak.
    "Kalau memang merasa tidak membutuhkan kendaraan dinas baru dan gunakan mobil yang lama, ya kita kembalikan anggaran itu ke Kas Daerah," tegasnya. (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemko Telah Anggarkan Mobil Dinas Walikota dan Wakil Walikota Terpilih
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar