Warga Tionghoa Titipkan Bantuan ke Kodim 0314 Inhil untuk Disalurkan kepada Masyarakat

Daftar Isi

     

    Foto: Humas

    Lancang Kuning, INHIL - Untuk kesekian kalinya Organisasi Masyarakat (Ormas) Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyerahkan bantuan kepada Kodim 0314/Inhil untuk nantinya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

    Penyerahan sembako ini dilakukan di depan Pos Jaga Makodim 0314/Inhil, Jalan Ahmad Yani Tembilahan, yang diterima langsung oleh Pasi Ops Kapten Inf Tarmizi dan seluruh perwira staf mewakili Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Rabu (22/04/2020).

    Dengan didampingi Pasi Intel, Pasi Log, dan Pasi Ter Kodim 0314/Inhil, PSMTI menyerahkan secara simbolis kepada Kodim 0314/Inhil untuk nantinya disalurkan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 di kabupaten Inhil, khususnya Tembilahan.

    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mengatakan salut dan bangga terhadap Ormas di kabupaten Inhil khususnya PSMTI yang selalu ikut andil dalam setiap mengatasi kesulitan masyarakat dan selalu bersinergi dengan Kodim 0314/Inhil.

    Pasi Ops menjelaskan, bantuan sembako yang diserahkan oleh PSMTI berupa Beras, Mie, Ikan Kaleng, dan Sabun yang berjumlah 100 paket untuk nantinya dibagikan kepada warga.

    "Kami dari pihak Kodim 0314/Inhil mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya memberikan sumbangsih untuk nantinya disalurkan kepada masyarakat. Saya terima amanah ini dan akan saya salurkan kepada masyarakat yang betul betul membutuhkan dan terdampak Covid-19," ujar Pasi Ops. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Warga Tionghoa Titipkan Bantuan ke Kodim 0314 Inhil untuk Disalurkan kepada Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar