Serahkan APD Peduli Penanganan Covid-19, Bupati Kampar Apresiasi PT RAPP

Daftar Isi

     

    Foto: Perwakilan PT RAPP menyerahkan APD ke Bupati Kampar secara simbolis

    Lancang Kuning, KAMPAR - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto memberikan apresiasi kepada PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) atas kepedulian penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dengan menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Kampar.
     

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Saya atas nama Pemkab Kampar menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian pihak perusahaan PT RAPP terhadap penanganan Covid-19," ujar Catur saat menerima perwakilan PT RAPP Distrik Kampar Andrisman di Halaman Kantor Kelurahan Langgini, Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota, Selasa (21/04/2020) pagi.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Lanjut Catur, kepedulian pihak perusahaan disaat seperti ini sangat dibutuhkan karena dalam menangani dan memutus mata rantai Covid-19 tidak hanya oleh pemerintah saja.

    "Tapi kepedulian perusahaan juga sangat diperlukan. Terima kasih sudah membantu Pemkab Kampar dalam hal kesehatan. Semoga kondisi ini dapat segera kita atasi bersama-sama," kata Catur didampingi Lurah Langgini Riska Eka Putri dan Camat Bangkinang Kota.
     

    Baca Juga: Alfedri Terima Bantuan APD dari RAPP

    Dalam kesempatan singkat itu, Catur juga menyempatkan foto bersama dengan pihak PT RAPP dan penyerahan secara simbolis bantuan yang telah diserahkan kepada pemerintah kabupaten Kampar.
     

    Baca Juga: Usaha yang Menjanjikan Ditengah Pendemi Covid-19

    Tampak hadiri, Kepala Dinas Perhubungan Amin Filda, Kepala Dinas Komunikasi,  Informatika dan Persandian Arizon, Kepala Baznas Kabupaten Kampar H Basri Rasyid. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Serahkan APD Peduli Penanganan Covid-19, Bupati Kampar Apresiasi PT RAPP
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar