Wabup Inhu Tinjau Lokasi Posko Pengawasan Penyebaran Covid-19

Daftar Isi

     
    Foto: Wakil Bupati Inhu, Khairizal melakukan pengecekan suhu tubuh kepada warga

     

    Lancang Kuning, INHU - Empat titik posko dibangun di perbatasan Kabupaten Indragiri Hulu dengan kabupaten tetangga untuk pencegahan dan pengawasan penyebaran Covid-19.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Untuk memastikan kesiapan posko tersebut. Khairizal, Wakil Bupati Indragiri Hulu meninjau langsung ke salah satu posko yang dibuat di perbatasan INHU- PELALAWAN, tepatnya di Kecamatan Lirik, pada Rabu (15/4/20).  

    Baca Juga: Rotte Foundation Salurkan APD ke Gugus Tugas Covid-19 Kota Pekanbaru

    Ia mengatakan, " hari ini, pengecekan suhu tubuh dilakukan tim medis dari puskesmas kepada pengguna jalan lintas timur. Itu bertujuan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 melalui jalus darat,"

    Baca Juga: Pemerintah Dikritik: Mengapa saat Corona Hanya Ojol yang Diperhatikan?

    " Alhamdulillah, dari pantauan saat ini dalam operasi perdana pencegahan penyebaran virus Corona belum ada ditemukan gejala-gejala yang persis dengan virus Corona yang dialami pengunjung dari luar daerah ke Inhu," ujarnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sisi lain, kata Erfandi, selaku Kepala Dinas Perhubungan mengatakan, bahwa tiga titik posko juga sudah dioperasikan. Diantaranya, perbatasan Inhu - Kuansing, Inhu - Inhil dan Inhu - Jambi.

    Dari pantauan media ini, Wakil Bupati tinjau posko tersebut juga didampingi oleh Erpandi selaku Kadis Perhubungan Inhu, Camat Lirik dan Kapolsek Lirik serta rombongannya. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabup Inhu Tinjau Lokasi Posko Pengawasan Penyebaran Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar