Rotte Foundation Salurkan APD ke Gugus Tugas Covid-19 Kota Pekanbaru

Daftar Isi


    Foto: Serah terima dg koordinator logistik penanganan Covid-19 Pekanbaru

    Lancang Kuning, PEKANBARU - (15/04), Rotte Foundation menyerahkan bantuan sebanyak  88 pcs APD (Alat Pelindung Diri) ke gugus tugas Covid-19 Kota Pekanbaru. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Budi Suhari selaku Direktur Rotte Foundation di Posko Sekretariat Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru bertempat di halaman Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Drs. Ingot Ahmad Hutasuhut  selaku Koordinator  logistic  gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru yang menerima bantuan tersebut mengaku senang atas kontribusi Rotte Foundation tersebut. Bantuan ini sangat dibutuhkan oleh petugas medis karena diharapkan bisa membantu perlindungan diri tenaga medis dan nantinya APD tersebut akan langsung disalurkan kepada rumah sakit yang menangani pasien Covid-19.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru


    Foto: Istimewa

    "Alhamdulillah dalam kondisi seperti bencana ini masih ada pihak swasta yang peduli terhadap upaya menangani wabah Covid 19, dan kami berupaya dan selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga diri dan tetap selalu di rumah saja. Kami berterimakasih kepada Rotte Foundation, semoga aksi ini bisa bermanfaat untuk tenaga medis yg sedang berjuang dalam menangani pasien Covid-19 & semoga aksi ini juga bisa diikuti oleh pihak swasta lainnya dan usaha ROTTE BAKERY makin maju dan berkah," ujur Drs. Ingot Ahmad Hutasuhut .

    Baca Juga: Presiden Jokowi: Ekspor APD-Masker Perlu Diatur, Jangan Sampai Kita Malah Tak Dapat

    Baca Juga: Cegah Covid-19, Demokrat Siak Bantu APD, Masker dan Tangki Air

    Rotte foundation hingga saat ini masih berusaha untuk memberikan kontribusi terbaiknya dalam membantu pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah pekanbaru. Banyak program yang dijalankan diantaranya bantuan APD dan nutrisi untuk medis, sembako untuk keluarga dhuafa, disinfeksi tempat ibadah dan fasilitas umum dan memberikan nutrisi tambahan ke lembaga sosial lainnya. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rotte Foundation Salurkan APD ke Gugus Tugas Covid-19 Kota Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar